in

Bupati Bintan H Apri Sujadi Dukung Desa Toapaya

tanjungpinang pos – Bupati Bintan H. Apri Sujadi S.Sos menyambut baik terciptanya lokasi ekowisata di Desa Toapaya Selatan. Hal itu ungkapkannya saat membuka kegiatan Porsedaya yang ke 4 di lapangan Desa Kantor Toapaya Selatan Kecamatan Toapaya, Minggu (24/9/2017) pagi.

Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos mengatakan bahwa Desa Toapaya Selatan merupakan salah satu desa unggulan di Kabupaten Bintan. Dimana sebelumnya Desa Toapaya Selatan juga terpilih sebagai Desa Terbaik 3 Nasional Tahun 2017 di Regional Wilayah Sumatera.

Pemerintah Kabupaten Bintan akan mendukung penuh terciptanya lokasi ekowisata disini. Hal ini juga akan meningkatkan sumber pendapatan bagi masyarakat desa,” ujar Apri yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj. Deby Apri Sujadi setelah melepas peserta gerak jalan santai.

Kepala Desa Toapaya Selatan Suhenda menjelaskan bahwa Desa Toapaya Selatan akan membangun Lokasi Ekowisata dengan luas kurang lebih 10 Hektar. Lokasi ini nantinya akan dibangun berbagai fasilitas diantaranya Kebun Buah, Home Stay, Gazebo, Kolam Renang, Wisata Mangrove, Sepeda Gunung, Flying Fox dan juga Souvernir Shop.

“Untuk tahap pertama akan dibangun lokasi ekowisata sekitar 2 hektar. Total keseluruhan lokasi berkisar 10 hektar,” ucapnya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Menendang Bayi yang Baru Lahir

Bupati Bintan Jalan Santai Bersama Ratusan Warga