Beranda Kesehatan Bupati Dulmusrid : Tingkatkan Pelayanan RSUD Aceh Singkil

Bupati Dulmusrid : Tingkatkan Pelayanan RSUD Aceh Singkil

75
0
BERBAGI

ACEHTREND.CO, SINGKIL – “Saya minta kepada direktur RSUD Aceh Singkil yang baru jangan pernah takut mengambil kebijakan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Saya akan dukung secara penuh.”

Statemen ini disampaikan Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid saat memberikan sambutan pada acara serah terima jabatan direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Singkil, Senin (8/1).

Dulmusrid menegaskan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tidak ada artinya banyak cerita. Yang lebih penting kerja. Sekali lagi kerja.

“Jika ada pegawai yang malas kerja, catat, laporkan ke saya, saya akan berikan sanksi,” ujar bupati.

Lebih lanjut bupati mengatakan, peristiwa meninggalnya bayi di RSUD Aceh Singkil yang belakangan viral di media sosial, hendaknya menjadi pelajaran berharga dalam meningkatkan kinerja di RSUD.

“Saya tidak menyalahkan siapa-siapa. Tapi peristiwa itu hendaknya menjadi cambuk. Kita harus mengambil ikhtibar. Bekerjalah dengan ikhlas. Jangan tebang pilih dalam memberikan pelayanan, berikan pelayanan sama ratakan kepada setiap orang,” ujar Dulmusrid.

Sebelumnya, Direktur RSUD Aceh Singkil yang baru dr. Darul Amani mengantikan dr.Eko A Nugraha meminta dukungan penuh dari bupati dan legislatif untuk membenahi RSUD Aceh Singkil.

“Mohon dukungan penuh dari Pak Bupati dan DPRK, untuk membenahi RSUD Aceh Singkil,” ujar Darul Amani.

Kepada teman sejawat, Darul Amani minta dalam bekerja supaya lebih disiplin, berikan pelayanan sesuai dengan SOP dan aturan.

“Saya tidak mau neko-neko. Rezeki Allah yang mengatur, saya hanya minta kepada teman-teman sejawat, dalam bekerja mari kita jalankan sesuai dengan SOP dan aturan yang ada,” pungkas Darul Amani.[]

Komentar