in

Bupati Karimun Pimpin Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-56

tanjungpinang pos – Memperingati Hari Pramuka ke-56 tahun Pemerintah Kabupaten Karimun menggelar upacara yang disejalankan dengan pencanangan bulan bhakti gotong-royong masyarakat XIV yang digelar di Coastal Area Tanjungbalai Karimun Senin (14/8/2017) Bupati Karimun, Aunur Rafiq menjadi Inspektur upacara saat memperingati hari Pramuka ke-56 di Coastal Area tersebut.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, peringatan hari pramuka tahun ini diharapkan dapat lebih membulatkan tekat untuk lebih memajukan pramuka di Kabupaten Karimun. Upacara yang juga disejalankan dengan gerakan Nasional Indonesia Bersih dan Syukuran atas Penganugrahan Adipura. Selain itu diberikan juga alat kebersihan seperti beko dan sekop untuk menunjang kebersihan kepada 12 Kecamatan.

” Semoga dalam peringatan Hari Pramuka ke 56 tahun ini dapat lebih membulatkan tekat agar gerakan pramuka di Karimun lebih baik lagi,” ujar Rafiq. “ Selamat hari Pramuka ke-56 Tahun semoga diperingatan tahun ini dapat lebih membulatkan tekad untuk memajukan gerakan Pramuka di Karimun,” ungkap Rafiq.

Upacara dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, Kasdim 0317/TBK Mayor Inf S Manurung, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Totok Irianto, Sekda Karimun Muhammad Firmansyah dan seluruh OPD.

What do you think?

Written by virgo

PT Timah Gelar Jalan Sehat

KRI Cucut-866 Amankan 1 Kapal Pengangkut TKI Ilegal dari Malaysia