in

Bupati Kuryana Hadiri Perayaan Paskah Sekaligus Berikan Bantuan dan Bingkisan

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis saat menghadiri perayaan paskah di Desa Batu Putih Kecamatan Baturaja Barat. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Saat menghadiri perayaan Paskah bersama umat kristiani di Gereja Katolik Desa Batu Putih, Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyerahkan bingkisan kepada anak-anak dan memberikan bantuan untuk perbaikan serta pembangunan gereja Katolik yang ada.

Perayaan paskah ini dihadiri beberapa Kepala OPD dijajaran Pemkab OKU, Camat Baturaja Barat, Kades Batu Putih dan umat kristiani di Kabupaten OKU.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis berpesan agar kita sebagai umat manusia harus menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama. Sebagai makhluk sosial kita saling membutuhkan satu sama lain.

“Untuk itu, kita harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,” kata Bupati, Minggu (21/4).

Sementara itu Pastur Paroki, Titus Jatra Kelana dalam sambutannya mengatakan, gereja Katolik di Batu Putih berdiri sejak 31 Oktober 1948. Menurut Titus gereja Katolik di Batu Putih membawahi umat kristiani kurang lebih 2491 orang yang tersebar di tiga kabupaten OKU Raya. Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati atas bantuannya.

“Saat ini bangunan gereja sudah tidak memadai lagi terutama dibagian menara lonceng dan ruangan lainnya sehingga perlu dilakukan perbaikan,” katanya. #yan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bangkitkan Pencinta Bonsai, PPBI Gelar Pameran Bonsai

Perguruan Tinggi Serukan Hentikan Delegitimasi KPU