in

Bupati OKI Lantik Lima Kades

Bupati OKI Iskandar, SE melantik kepala desa.

Kayuagung, BP–Bupati Ogan Komering Ilir H Iskandar, SE resmi melantik dua kepala desa (kades), yakni Kartiwan selaku Kepala Desa Celikah dan Misro Daud yang menjadi Kepala Desa Kijang Ulu, keduanya di kecamatan Kota Kayuagung Kamis 19/10 pagi. Siangnya Bupati melanjutkan pelantikan tiga kades dari Kecamatan Pedamaran.

Untuk di Kecamatan Kota Kayuagung,  pelantikan kepala desa dilaksanakan di Desa Celikah. Sementara di Kecamatan Pedamaran dilaksanakan di Desa Pedamaran III.

Tokoh masyarakat Abdul Aziz dalam kata sambutan yang mewakili masyarakat Celikah dan Kijang Ulu, mengucapkan  terima kasih kepada warga yang telah menyukseskan proses pemilihan hingga dilantik. Tak lupa disampaikan tetumakasih atas apresiasi Iskandar SE kepada warga khususnya Kijang Ulu dan Celikah.

“Alhamdulillah, khususnya masyarakat Celikah, mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Bupati telah mengabulkan permintaan untuk mendirikan puskesmas. Dan pada tahun 2015 telah terealisasikan. Pada tahun yang sama mengusulkan sumur bor juga teralisasikan, serta jaringan listrik dan pendidikan di sini juga lebih baik,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan keluhan dan harapan masyarakat mengenai gangguan jaringan listrik yang sering terjadi.

“Khususnya Kota Kayuagung dan juga di Kabupaten OKI, listrik sering padam. Kami mohon ditindak lanjuti,” tambahnya.

Bupati OKI H Iskandar, SE pada sambutannya mengatakan, keluhan dan harapan yang telah disampaikan tadi, Insya Allah telah dicatat dan menjadi ‘PR’ untuk kedepannya.

Bupati juga berharap kepada kades yang dilantik dan masyarakat semua untuk selalu semangat membangun dan memajukan Kabupaten OKI mulai dari desa. Dan tidak hanya itu, pemerintah selalu berusaha fokus membangun di bidang pendidikan, kesehatan, dan ketenaga listrikan guna menggangkat derajat desa yang keterbelakang.

“Sesuai cita-cita saya, menjadikan kabupaten mandiri , sejahtera berlandaskan pada iman dan moral,” pungkasnya. #ros

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polisi Bekuk Pembobol Sekolah

215 rekanan hadiri “Vendor Day”