in

Bupati OKU: Alhamdulillah Pelaksanaan Pemilu di OKU Aman, Lancar, dan Kondusif

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didampingi Dandim 0403/OKU dan Kapolres OKU saat meninjau TPS. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berlangsung aman, lancar  dan kondusif.

“Alhamdulillah kita baru selesai melaksanakan pesta demokrasi. Kondisi di OKU aman, damai, lancar dan kondusif,” ujar Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, usai melakukan video conference dengan Gubernur Sumsel Herman Deru di Rumah Kabupaten, Kamis (18/4).

Kuryana mengatakan situasi dan kondisi pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten OKU aman lancar dan kondusif. Masyarakat dapat menyalurkan hak suaranya dengan baik.

Selain itu jumlah pemilih di TPS meningkat. Saya apresiasi antusias masyarakat cukup tinggi. Dan juga saya ucapkan terima kasih kepada TNI/Polri yang telah mengamankan pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini.

“Iya, terima kasih kepada aparat TNI/Polri dan masyarakat sehingga Pemilu di OKU dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” kata Kuryana.

Sementara itu pantauan dilapangan di sejumlah TPS sedang berlangsung rekapitulasi penghitungan suara untuk suara tingkat DPRD dan DPRD kabupaten/kota.

Sedangkan suara hasil pemilihan capres/cawapres, DPD RI dan DPR RI sudah selesai. #yan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemerintah Sampaikan Dukacita Kepada Anggota Polri Yang Gugur Laksanakan Tugas Pemilu

Pelayanan Publik di Muba Kekinian dan Tidak Bikin Sulit