Beranda Nasional Cara Menghilangkan Bulu Halus yang Mengganggu dengan Putih Telur

Cara Menghilangkan Bulu Halus yang Mengganggu dengan Putih Telur

162
0
BERBAGI

Bulu halus memang kerap kali menjadi momok yang menyebalkan untuk penampilan kamu, entah bulu alis yang tak terlihat rapi, bulu tubuh yang terlalu lebat, bulu kaki, bulu ketiak yang mengganggu. Ternyata memang ini sangat mengganggu ya. 

Kamu bisa menggunakan putih telur untuk membuatnya terlihat lebih mulus dan rapi. Iya putih telur, jika kamu menggunakan kuning telurnya untuk membuat kue, kamu bisa menyisihkan putih telurnya untuk merawat bagian tubuh yang berbulu halus. Berikut adalah ulasannya :

1.Bukan hanya untuk mengangkat komedo, putih telur mampu membantu kamu menghilangkan bulu halus yang tak beraturan

Ramuan alami ini tak akan menimbulkan efek samping, namun kamu pasti tahu betul jika mencabut bulu membuat kulit menjadi sakit. Mungkin sakitnya ini hanya sebentar saja, dan terbayar oleh hasil yang maksimal bersihnya. Tak perlu ragu untuk mencobanya, karena sudah banyak alasan orang untuk menghilangkan bulu halus yang kerap kali mengganggu keindahan tubuh kamu.

2.Langsung saja kita mulai dengan resep cantik ala putih telur, yang bisa kamu lakukan di rumah tanpa harus keluar rumah

Pertama – tama : siapkan putih telur dari satu butir telur yang sudah dipisahkan dari kuning telur maupun cangkangnya, kedua : tambahkan gula pasir sebanyak kurang lebih satu sendok makan saja ke dalam putih telur, ketiga : menambahkan satu sendok makan tepung jagung ke dalam putih telur dan gula sehingga ramuan berbentuk seperti cream. 

3. Setelah siap cream putih telurnya, yuk langsung saja bagaimana cara mengaplikasikannya pada tubuh berbulu kamu 

Oleskan secara merata pada kaki berbulu kamu misalnya, tunggu hingga kering pasta ini juga akan mengeras dan kemudian kamu bisa menariknya hingga bulu – bulu ikut tertarik juga. Lakukan gerakan memutar agar bulu tertarik dengan baik dan sempurna hasilnya. Trik ini banyak digunakan karena tak menimbulkan rasa sakit yang berlebih, jika dibandingkan dengan cara menariknya secara langsung, karena proses pasta ini adalah melunakkan akar bulu dan kemudian memudahkan untuk menarinya tanpa rasa sakit.

4.  Bagaimana? Sudah siap kah kamu mencobanya ?, oiya kamu boleh saja menggunkannya rutin setelah beberapa bulan kemudian bulu masih tumbuh

Karena ini menggunakan bahan alami jadi aman jika kamu berniat mengulanginya berulang kali. Karena sejatinya bulu pada tubuh kita akan tetap tumbuh karena seimbangnya hormone pada tubuh. Demi penampilan yang menarik dan nyaman untuk kamu, lakukan perawatan rutin. Dan jangan mencampurkan bahan kimia untuk perawatan ini ya, terlebih jika kamu ingin mengaplikasikan pasta ini untuk bulu yang bersifat sensitive. Bagaimana menurut kamu ?, beberapa keuntungan melakukan perawatan alami adalah dengan menghemat biaya pengeluaran selain itu kamu tak akan kesulitan mendapatkan bahan yang ada di dalam rumah. Bagaimana menurut kamu ?