in

Cetak hole-in-one, Si Woo Kim perpanjang dominasi di Texas Open

Jakarta (ANTARA) – Pegolf Korea Selatan Si Woo Kim mempertahankan posisi pimpinan sementara setelah putaran kedua Valero Texas Open di Texas, ketika dia mencetak hole-in-one dan memastikan memimpin empat pukulan atas enam pegolf pesaing dengan total catatan 132 pukulan atau 12 di bawah par, Jumat.

Kim, pemenang THE PLAYERS Championship 2017 pada permainan putaran kedua itu kembali mencatat 66 pukulan atau 6 di bawah par, sama seperti yang dia buat pada putaran pertama, Kamis, dan bahkan pegolf Korsel itu mampu mencetak hole-in-one dari jarak pukulan 167 yard di permainan lubang ke-16 di padang golf TPC San Antonio, Texas, demikian dilansir situs PGA Tour.

Sementara itu enam pegolf yang membuntutinya di posisi ties kedua dengan total 136 pukulan atau 8 di bawah par masing-masing adalah empat pegolf AS, Jordan Spieth (68), Harold Varner III (66), Adam Schenk (66), Ricke Fowler (68), serta pegolf Kanada Corey Conner (67) dan pegolf Korsel lainnya Kyong-Hoon Lee (67).

Pada permainan puaran kedua itu Kim bermain 26 lubang tanpa terkena bogey dan bahkan dia mencetak sembilan birdie dan hole-in-one itu. Dua birdie dia buat di permainan sembilan lubang kedua dan meraih posisi pimpinan ketika dia menggelindingkan bola dari jarak 22 kaki untuk membuat birdie putt di lubang ke-12, kemudian dia kembali mencetak birdie di lubang ke-14 par lima serta mencetak ace di lubang ke-16.

“Saya menemukan pantulan tapi tidak pernah melihat itu terjadi,” kata Kim.

“Saya hanya mencoba memulai pukulan dari pinggir sebelah kiri dari bunker kanan, dan pukulan seperti itu sungguh bagus dan kemudian angin datang, itu pukulan yang sempurna,” tambahnya.

Baca juga: Pegolf Korsel Kim pimpin putaran pertama Valero Texas Open

Baca juga: Haotong Li satu-satunya wakil Asia menangi putaran pertama Match Play

Baca juga: Kevin Kisner juara World Golf Championship di Texas

 

Pewarta: Aris Budiman
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

What do you think?

Written by Julliana Elora

Cetak skor fantastis 65, pegolf Korsel Kim memimpin di ANA

DIY : Membuat Pore Pack Penghilang Komedo Dengan Budget Super Murah