in

Coba Lihat, Foto Editan Saat Sedang Liburan Ini Malah Terlihat Lucu

Banyaknya sosial media seperti sekarang ini, menjadikan banyak orang selalu ingin update tentang dirinya, salah satunya dengan cara mengunggah foto diri, baik selfie maupun wefie. Terlebih ketika sedang liburan, maka seseorang pasti ingin segera mengunggahnya dengan tujuan agar bisa segera memamerkannya kepada para teman. Apalagi kalo liburannya itu ke luar negeri, wah pasti asyik sekali ya. 

Tapi sayangnya, karena biaya untuk bisa ke luar negeri itu cukup besar, maka tidak semua orang bisa melakukannya. Sehingga memaksa beberapa orang ini untuk mengedit foto diri mereka agar seolah-olah sedang liburan ke luar negeri, salah satunya menggunakan photoshop. Mungkin karena kurang begitu menguasai, bukannya menarik, tapi foto yang telah mereka edit malah terlihat lucu.

Kan biasa tuh ya kalo mau ke luar negeri kan harus pake pesawat, yang pasti kita harus ke bandara. Nih ceritanya buat bukti kalo dia bener-bener naik pesawat dengan berfoto di bandara. Tapi beginilah jadinya pemirsa.

Menantang sich menantang, tapi kalo kayak gini mah bukan menantang lagi, tapi lucu.

Tembok besar Cina memang mantap, tapi kalo cara editnya seperti ini jadi nggak seru, ketahuan kalo editan.

Baca Juga: Unik, Kamu Pasti Belum Mencoba Es Krim Dengan Bentuk Seperti Ini

Wah ceritanya mau foto keluarga, tapi yang lain pada kepanasan, kok dia sendiri yang enggak.

Biar seolah-olah ikut main di dalam film Titanic, tapi tak jauh beda dengan foto di atas, dimana Jack dan Rose kepanasan tapi cuma mereka berdua yang santai.

Kalo beneran mah belum tentu berani foto sama singa, jadi lebih baik pake foto editan. Tapi kelihatan kalo itu memang cuma editan.

Atau foto di piramida Mesir ini, kelihatan kan kalo fotonya kayak lagi ada di rumah.

What do you think?

Written by virgo

Aku Tidak Akan Kembali Menerimamu, Bahkan Jika Hatiku Masih Mencintaimu

SIGMA Dry and Shape Spa – SEPHORA INDONESIA [REVIEW]