in

Danlanud SMH Berikan Semangat Kepada Perserta Tes SMA Unggulan Pradita Dirgantara

Palembang, BP

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., berserta Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud SMH Ny. Irma Firman Wirayuda, pimpin langsung dan berikan semangat kepada peserta tes seleksi daerah Sekolah Unggulan SMA Pradita Dirgantara dengan Full Beasiswa, di ruang Suryadharma Lanud SMH, minggu (16/2)

Danlanud SMH Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., mengatakan, kepada seluruh peserta tes “Laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, sungguh-sungguh, percaya diri dan serius dalam mengerjakan soal-soal yang diberikan oleh panitia”. Supaya mendapatkan hasil yang terbaik, sehingga para peserta bisa lulus dan lolos masuk di SMA Pradita Dirgantara, tegasnya.

Dengan harapan, belajar di lembaga pendidikan sekolah menengah yang mempunyai reputasi di tingkat internasional, dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan, tambahnya.

Sedangkan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud SMH Ny. Irma Firman Wirayuda, menerangkan bahwa pelaksanaan tes seleksi daerah ada tiga materi yang diujikan meliputi Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), dan Bahasa Inggris. Apabila peserta lolos dari tes daerah akan diberangkatkan untuk mengikuti tes tingkat pusat.

Di sisi lain, anak-anak SMPN unggulan yang ada di Palembang ini diberikan kesempatan besar untuk belajar di SMA Pradita Dirgantara dengan karakter kedirgantaraan, kecendiakawanan dan menjunjung tinggi keimanan serta kompetitif di tingkat global dengan tetap menjaga nilai nilai luhur budaya nasional. Sekolah ini juga memfasilitasi dengan Full Scholarship (Beasiswa penuh sampai lulus) dengan konsep boarding school, tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kadispers Lanud SMH Letkol Adm Dondy Rinaldo, S.P, Ps. Kasiyanpers Kapten Kal Bramasta Paksi Atmojo, S. S. T.Han, Ps. Kasenkom Kapten Lek Aris Nugroho, S. S. T.Han., Kasubsiminpers  Lettu Adm Ridhonal Sembiring , S. S. T.Han., Ps. Kauryankes Kes Letda Kes dr.Chanvira Aria C., Ps. Kaset Letda Adm Wuri Pambudi serta Pengurus Pia AG Cab. 10/D.I Lanud SMH.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Soal HAM dan Intoleransi, Jokowi Harus Jawab Harapan Publik

Menyelamatkan Lobster di Restoran