in

Danpomdam II Sriwijaya dan Gubernur Sumsel Tinjau Pos Penyekatan Arus Mudik Lebaran

Palembang, BP- Danpomdam II/Swj, Kolonel Cpm Bayu Aji Widodo, S.H., M.Hum., mendampingi Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Sabtu, (8/4) melakukan patroli dalam rangka meninjau dan mengecek kesiapan sejumlah Pos Penyekatan Arus Mudik Lebaran Tahun 2021 yang tersebar di sejumlah lokasi di wilayah Sumsel.

Berangkat dari Griya Agung Palembang, Danpomdam II/Swj Cpm Bayu Aji Widodo dan Gubernur Sumsel H. Herman Deru beserta rombongan langsung melakukan peninjauan menuju Pos Terpadu 2021 Polrestabes Palembang, yang merupakan Pos Penyekatan Nilakandi, Kertapati Palembang.

Selanjutnya rombongan juga melanjutkan peninjauan menuju Pos Penyekatan Tol Keramasan, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Tidak hanya itu, rombongan juga melanjutkan patroli meninjau Pos Penyekatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel.

Kegiatan peninjauan dan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan sejumlah Pos Penyekatan Arus Mudik di wilayah Sumsel.

Dengan adanya kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah terjadinya lonjakan kasus Covid-19 dengan pemberlakuan larangan mudik lebaran tahun ini, tentunya akan mengurangi arus lalu lintas di jalanan.

Selain Danpomdam II/Swj, turut serta mendampingi Gubernur Sumsel, antara lain; Dirlantas Polda Sumsel, Dandim 0418/Palembang, Kapolres Kota Palembang dan Kadishub Kota Palembang.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Wakapolri pantau arus mudik di Pelabuhan Bakauheni Lampung

3 ASN Biddokkes Polda Sumsel Temukan Uang Rp2 Juta di Slot Mesin ATM