in

Dedi Saputra Ketua DEMA UIN Ar-Raniry Periode 2018-2019

Dedi Saputra (Foto: IST)

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Dedi Saputra terpilih sebagai Ketua Umum DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa) Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh Periode 2018-2019, Musyawarah ini berlangsung di Aula Pasca Sarjana kampus tersebut. Jum’at (12/1/ 2018).

Pemilihan ini dihadiri oleh delegasi dari HMPS se-lingkungan UIN Ar-Raniry serta dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Prof. H. Samsul Rijal. M. Ag.

Ikhsan Maulana Ketua KIP mengatakan, pemilihan Ketua DEMA Universitas Islam Negeri Ar-Raniry ini berlangsung dari jam 09.00 s/d 12.15 WIB yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry

Dalam pemilihan berlangsung muncul dua kandidat, yakni Dedi Saputra dan Agus Ismansyah, berdasarkan musyawarah One Man One Vote dari delegasi, maka terpilih Dedi Saputra dengan perolehan 45 suara dan Agus Ismansyah 36 suara dan 3 suara rusak.

Usai terpilih Dedi Saputra mengatakan, bahwa itu merupakan amanah yang harus diemban yang harus dan dijalankan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

“Insya Allah kita akan menjalankan dan melaksanakan visi-misi, kita akan menjaga dan meningkatkan sinergi kemitraan dan kerjasama dengan stakeholder, baik di internal maupun eksternal kampus,’ ujar mahasiswa Jurusan Sosiologi Agama di Fakultas Ushuluddin itu.

Iya berharap semoga seluruh mahasiswa dapat bersatu dalam menggerakkan dan memperkuatkan barisan untuk memberikan yang terbaik untuk kampus tercinta yang berarti di hati rakyat Aceh.

Sementara itu, Agus Junaidi selaku Ketua Tim Pemenangan Dedi Saputra menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh tim dan juga kepada seluruh delegasi yang menyampaikan atau penyambung lidah dari Mahasiswa lainnya.

“Terimakasih telah memberikan saran dan solusi untuk mendidik kami demi tercapainya kemenangan atas pemilihan ini,” tuturnya.[]

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sosialisasi Mengenai Kekerasan Anak Terus Dilakukan Oleh KPPAD Provinsi Kepulauan Riau

Besok, 100 Steemian Gelar Meetup Steemit Happiness di Tibang