in

Deliserdang Salurkan Beras Bulog 800 Ton Ke Masyarakat

MEDAN (Berita): Dampak wabah virus Corona (Covid-19), Pemkab Deliserdang kerjasama dengan Kantor Cabang Medan Perum Bulog Sumut menyalurkan 800 ton beras ke masyarakat di daerah itu.

Pemimpin Wilayah Perum Bulog Sumut Arwakhudin Widiarso melalui Humas Ahmad Sukarni Lubis mengatakan hal itu kepada wartawan di Medan Rabu (15/4).

Ia menjelaskan rencananya Pemkab Deliserdang mengambil 800 ton beras tersebut selama 4 bulan ke depan untuk dibagikan kepada 40.000 KK.

Kegiatan serupa sebelumnya sudah dilakukan Pemko Medan dan sudah dibagikan ke warga berdampak virus Corona mulai minggu lalu.

Pasalnya, penjualan komoditi Bulog ini masih baru.

“Kita juga masih menyiapkan segala sesuatunya seperti gudang e-commerce yang masih terus ditata dengan baik, produk komoditi yang terus disiapkan, sistem aplikasinya dan jaringan yang terus di proses untuk diperluas ke luar kota Medan termasuk promosi,” katanya.

Tetapi yang jelas saat ini dengan sistem pembelian secara online, Bulog berupaya mempermudah masyarakat untuk membeli tanpa harus ke pasar.

Terlebih disituasi dan kondisi dimana kita sedang berusaha untuk antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan “menjaga jarak” antara orang dengan orang tentu sangat bermanfaat belanja online di ipanganandotcom, tidak berkerumun seperti di pusat perbelanjaan dan pasar.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pimpinan dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel Gelar Baksos di Dapil

Bertamu Saat Pandemi Virus Corona