in

Destinasi Wisata Misteri Ini Wajib Kamu Kunjungi Kalau Punya Nyali !

Indonesia merupakan salah satu negeri yang punya sejuta tawaran wisata menarik bagi siapapun yang ingin mengunjunginya. mulai dari wisata, alam, religi, sampai dengan kuliner semua telah tersedia disini. bahkan untukmu yang senang memacu adrenalin dengan mengunjungi tempat-tempat angker, di Indonesia ada banyak tempat yang bisa memuaskan hasratmu tersebut.

Baca Juga, 5 Mitos Unik dan Aneh Ini Cuma Ada di Indonesia Lho

berwisata ke tempat angker memang terdengar menyeramkan, namun juga sekaligus bikin penasaran. cerita-cerita yang berkembang tentang suatu tempat akan membuat orang merasa tertantang untuk membuktikan kebenaran cerita yang berkembang. Nah untukmu yang memang menyukai wisata yang bisa menaikkan bulu kuduk Kamu. berikut merupakan  Destinasi Wisata Misteri Yang Cocok Untuk Kamu Yang Bernyali Besar.

Konon, Ada Pantangan Menyebutkan Kata ‘Pedas’ dan ‘Lada’ Saat Berkunjung ke Goa Belanda

Bagi masyarakat Bandung, wisata misteri yang terletak di Taman Hutan Raya, Dago Pakar tentu bukanlah hal yang asing lagi. Alasannya adalah karena keangkeran tempat tersebut sudah begitu terkenal. bahkan karena saking terkenalnya, terdapat tour guide khusus yang ditujukan untuk mencoba betapa mencekamnya tempat ini. dengan didampingi oleh Guide dari itu, wisatawan akan mengetahui keseraman Goa Belanda tersebut. pengunjung akan di ajak untuk masuk ke Goa tersebut sembari diperdengarkan berbagai cerita menyeramkan.

menurut cerita yang berkembang, di dalam goa tersebut sering terdengar suara tentang tentara yang sedang berbaris bahkan sempat terdengar juga suara orang menjerit. tidak hanya suara-suara aneh saja yang membuat Goa ini begitu mencekam, mitos yang menyebutkan bahwa di tempat ini tidak boleh mengucapkan kata ‘pedas’ atau dalam bahasa sunda ‘Lada’ juga menambah kesan mistis di tempat tersebut. bagi orang yang melanggar aturan ini, ia akan tertimpa sebuah kesialan dan bahkan mengalami hal-hal mistis lainnya.

Misteri Hantu Noni Belanda Bernama Nancy di SMAN 5 Bandung

Kamu masih penasaran dengan tempat misteri lainnya di Bandung ?, gak ada salahnya Kamu berkunjung ke SMAN 5 Bandung. sekolah ini terkenal dengan keunggulannya serta keangkerannya. baik penghuni sekolah ataupun masyarakat sekitar,  keseraman cerita tentang hantu noni Belanda bernama Nancy yang diduga mati bunuh diri akibat kisah cintanya harus berakhir tragis ini sudah begitu akrab didengar. selain karena urusan cinta, Nancy juga melakukannya karena malu setelah mengalami pemerkosaan. Ada banyak cerita tentang penyebab kematian Nancy ini.

Nancy diceritakan sebagai sosok hantu Wanita yang berparas cantik. menurut beberapa cerita, Ia kerap menampakkan dirinya jika merasa terganggu. Maka dari itu, juru kunci setempat selalu menyediakan bir sebagai sesajen untuk menenangkan arwah gentayangan tersebut.

Benteng Vredeburg Yogyakarta yang Konon di Sana Ada Pasukan Tentara Tanpa Kepala

Salah satu tempat wisata yang wajib Kamu kunjungi ketika berlibur di Yogyakarta adalah Benteng Vredeburg. dulunya, benteng ini dijadikan tempat pertahanan tentara Belanda tersebut. selain memiliki cerita bersejarah sendiri, benteng ini juga menyimpan kisah misteri di dalamnya. menurut cerita yang berkembang, beberapa orang pernah mengaku melihat hantu noni Belanda berkaki kuda. selain itu, ada juga cerita tentang pasukan tentara yang sedang berlatih di mana para tentara tersebut muncul tanpa kepala.

Hantu pasukan tentara tanpa kepala tersebut seringkali menampakkan dirinya. kisah misteri lainnya terjadi pada tahun 1988. saat renovasi pasar Beringharjo, ada kejadian menggemparkan yakni terdengar suara teriakan yang bersumber dari dalam benteng. usut punya usut, ternyata suara tersebut adalah suara arwah dari tahanan yang berada di Benteng Vredeburg. 

Gedung Rektorat Universitas Gadjah Mada Kabarnya Dihuni Hantu Belanda Bertubuh Tinggi 

Kisah menyeramkan di kampus sebenarnya tidak hanya terjadi di universitas Gadjah Mada saja, sepertinya kisah ini hampir dimiliki oleh seluruh universitas di Indonesia. Kampus tertua Indonesia ini memiliki banyak spot yang dianggap angker. mulai dari hantu Rohana di jembatan Fakultas Pertanian, hantu Mbak Yayuk, sampai dengan mitos dilarang menyanyikan lagu gugur bunga di Fakultas Teknik yang jika dilanggar dapat ‘memanggil’ makhluk yang berada di sana.

Tak hanya cerita dari beberapa tempat di atas saja, konon dulu katanya terdapat cerita di tahun 2000-an yakni tiga mahasiswa yang melihat hantu pria bertubuh tinggi. ketiga mahasiswa yang ternyata berasal dari Fakultas Geografi tersebut sedang mengerjakan tugas hingga pukul 10 malam. ketika itu, ada seorang bapak tua datang dan bergabung duduk bersama dengan mereka.

Tiba-tiba, pulpen salah satu dari mereka terjatuh. dan ketika mahasiswa tersebut sedang mengambil pulpen tersebut, mahasiswa itu hanya melihat dua pasang kaki. padahal di sana ada tiga orang lainnya. merasa ada yang salah dengan hal tersebut, ia pun berpamitan dengan temannya setelah pergi dengan meninggalkan pesan singkat untuk memberitahu perihal hal yang baru saja dilihatnya. singkat cerita, temannya pun mencoba untuk mencobanya dengan menjatuhkan pulpen. setelah pulpen dijatuhkan, Ia melihat hal yang sama. karena sudah merasa takut, mereka pun berpamitan pulang dengan bapak tua tersebut yang lalu dijawab dengan kalimat, “Kalian mau pulang karena sudah malam atau karena sudah tahu ?”.

SMA Tugu 1 Malang

Meskipun tempat ini bukanlah objek wisata angker yang dapat kamu datangi dengan seenaknya, tetapi cerita-cerita seram di dalamnya cukup membuat bulu kudukmu merinding. mulai dari kisah lantai yang mengeluarkan bercak darah, tentara tanpa kepala, sampai dengan yang paling menyeramkan keberadaan terowongan maut. pernah ada cerita tentang siswa yang sengaja ingin membuktikan keseraman dari terowongan tersebut yang berakhir pada keadaan tidak normal dari siswa yang telah mencobanya.

terowongan tersebut berukuran selebar tubuh manusia yang menghubungkan antara komplek Tugu yang dulunya merupakan pusat pemerintahan dengan stasiun kota baru. kedua siswa nekat yang mencoba masuk ke dalam terowongan tersebut. Siswa pertama yang baru mencoba untuk masuk, langsung kembali sambil berteriak menangis. sementara siswa kedua, berhasil masuk dan menuntaskan perjalanan namun baru ditemukan 2 minggu kemudian setelah kejadian itu dalam keadaan yang tidak normal. 

 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Bus Musik Laik Jalan Ditandai Stiker

Dalam Hubungan Jangan Pernah Merahasiakan Sesuatu Karena Berbahaya Dalam Hubungan