in

Dewan Berharap ITF Sunter Segera Terealisasi

Dewan Dujung Pembangunan Pusat Perkulakan Kramat Jati

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta berharap pembangunan Intermediete Treatment Facilitie (ITF) Sunter segera terealisasi. Terlebih, proyek teknologi pengolahan sampah dalam kota  di Jakarta itu seharusnya direalisasikan pada tahun 2012.

“Dewan berharap mitra kerja yang digandeng oleh PT Jakpro bisa merealisasikan pembangunan ITF Sunter “

“Dewan berharap mitra kerja yang digandeng oleh PT Jakpro bisa merealisasikan pembangunan ITF Sunter,” ujar Prabowo Soenirman, anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Minggu (18/12).

Ia mengatakan, dewan telah meminta direksi PT Jakpro selektif memilih mitra kerja dalam proyek pembangunan ITF Sunter.

“Mitra kerja harus memiliki teknokogi, kemampuan finansial serta berpengalaman dalam pengelolaan sampah dalam kota,” katanya.

Ia mengungkapkan, berdasarkan penjelasan PT Jakpro, mitra kerja yang akan membangun ITF Sunter telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

“Fortum Finland sebagai mtra kerja yang digandeng PT Jakpro merupakan salah satu perusahaan daerah asal Finlandia yang telah memenuhi kriteria tersebut,” ungkapnya.

Prabowo menambahkan, pembangunan ITF Sunter diharapkan dimulai pada tahun depan.

“Seiring beroperasinya ITF Sunter tahun 2019, ketergantungan Jakarta dengan Kota Bekasi akan berkurang sehingga dana kompensasi pengelolaan sampah bisa dialihkan untuk pembangunan,” tandasnya.

What do you think?

Written by virgo

Siswa Tidak Mampu Digratiskan Sekolah di SMKN 64 Berasrama

Anang Harapkan Pendidikan Pancasila Kembali Diajarkan