in

Di Nagan Raya Anak Gangguan Jiwa, Ayah Nekat Bunuh Diri

Selasa, 1 Oktober 2019 17:35 WIB

SUKA MAKMUE – Tragis sungguh akhir hidup Abdul Jalil (55), warga Dusun Beringin Jaya, Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Laki-laki ini mengiris leher dan nadinya dengan silet hingga terjadi pendarahan hebat dan meninggal dunia, Senin (30/9).

Menurut informasi, sekitar pukul 08.00 WIB, korban ditemukan kritis bersimbah darah di rumahnya akibat luka sayatan di leher dan pergelangan kaki kanan. Dalam kondisi kritis korban dilarikan ke RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya di Ujong Patihan untuk mendapatkan penanganan medis. Namun akibat pendarahan hebat, nyawa korban tak bisa diselamatkan. 

Keterangan yang dihimpun Prohaba dari berbagai sumber menyebutkan, pada 1995 Abdul Jalil pernah mengalami gangguan jiwa. Namun tak ada informasi apakah dia pernah menjalani perawatan atau tidak.

Akhir-akhir ini kondisi kejiwaan Abdul Jalil diduga semakin labil karena anaknya juga mengalami gangguan kejiwaan dan kini masih dirawat di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh Bagian Kejiwaan.

“Diduga tak kuat menanggung beban, Abdul Jalil nekat mengakhiri hidup dengan cara tragis itu,” kata seorang warga Simpang Peut. Kasus itu sendiri sudah ditangani Polres Nagan Raya melalui Polsek Kuala.(c45)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Berdayakan Warga dalam Jaga Ketertiban Lingkungan

Kiai Musthofa, Komandan Banser Pertama Nganjuk Menghadapi PKI