in

Diajak Bertaubat Oleh Temannya, Awkarin Malah Unggah Foto Seperti Ini!

Meski beberapa waktu yang lalu Awkarin sempat memamerkan foto dengan memakai hijab, tetapi nampaknya Awkarin belum sepenuhnya mempunyai niat untuk berubah. Hal itu nampak ketika Awkarin lagi-lagi membuat seluruh masyarakat geleng-geleng kepala. Dirinya yang masih tetap percaya diri untuk tampil dengan memakai busana yang sangat minim di media sosial.

awkarin

Foto: instagram.com/@awkarin

Baru-baru ini Awkarin memposting sebuah InstaStory-nya. Dirinya nampak hanya memakai bra dan celana dalam yang ketat. Awkarin juga nampak percaya diri saat diirnya melilitkan kabel lampu yang tepat terdapat di depannya pada seluruh tubuhnya. Awkarin terlihat tak takut kesetrum sama sekali ketika nekat melilitkan kabel pada bagian bawah dan bagian atas tubuhnya.

Awkarin nampak asyik menari serta menggoyang-goyangkan tubuhnya. Walaupun tampak berani, Awkarin memilih tidak pamer aksi sensualnya tersebut ke Instagram. Dirinya mengaku tak mau dihujat netizen yang geram dengan penampilannya. Sikap Awkarin tersebut tentu sangat bertentangan dengan sikap salah satu sahabatnya yang sekaligus merupakan putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunissa.

Istri hafiz muda bernama Taqiyuddin Malik alias Taqy tersebut justru ingin mengajak Awkarin untuk bertaubat. Iya sudah tahu (Awkarin), itu target memang, doain saja, kalau memang Allah berikah hidayah mereka, followers mereka nggak sedikit. Mudah-mudahan malaikat dengar, Awkarin butuh dibimbing saja, butuh lingkungan yang baik, Ujar Alma.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

60.000 Babinkamtibmas Kawal Dana Desa

Perhatikan! Angka yang Kamu Lihat Dapat Menunjukkan Kepribadianmu