Beranda Nasional Didampingi Bhayangkari, Jajaran Polres Pelalawan Bagi Takjil

Didampingi Bhayangkari, Jajaran Polres Pelalawan Bagi Takjil

187
0
BERBAGI

Administrator | Jumat,09 Juni 2017 – 20:38:53 WIB

Dibaca: 247 kali 

PELALAWAN – Kepolisian Resor Pelalawan bersama Bhayangkari Pelalawan melaksanakan kegiatan Sosial berupa Berbagi takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Timur Kabupaten Pelalawan, Jum’at (9/6).

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK beserta Ketua Bhayangkari Pelalawan Ibu Mira Kaswandi didampingi Wakapolres Pelalawan Kompol Jose DC Fernandes S.IK , Kabag Sumda Kompol Sumarno, Para Kasat, Dan Pengurus Bhayangkari Pelalawan melaksanakan kegiatan sosial Berbagi Takjil kepada penggendara yang melintas di Depan Pos Lantas 901 Pangkalan Kerinci Kab Pelalawan.

Dalam giat tersebut, terlihat Kapolres Pelalawan didampingi Ny. Kaswandi Membagikan Takjil kepada penggendara yang tertib berlalu lintas di Pos Lantas 901 Pangkalan Kerinci.

Terlihat warga masyarakat antusias menerima pembagian takjil dari Polres Pelalawan bersama anggota Bhayangkari ini, hingga dalam waktu yang tidak terlalu lama semua paket takjil yang disediakan habis dibagikan.

Warga masyarakat yang menerima paket takjil ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anggota Kepolisian dan Bhayangkari yang membagikannya.

Kapolres Pelalawan AKBP kaswandi Irwan.Sik saat Dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari Program Simpatik Ramadhan untuk menjalin tali silaturahmi antara Personil Kepolisian khususnya Polres Pelalawan dan jajaran dengan warga masyarakat terkait upaya pemeliharaan kamtibmas dan mewujudkan Public trust, jelas Kapolres Pelalawan AKBP kaswandi Irwan.Sik.

Kegiatan berakhir pada pukul 17.30 wib dan semua rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.(rls)