Beranda Nasional Die Roten Mau Senang-senang

Die Roten Mau Senang-senang

98
0
BERBAGI

Semua pasukan Bayern Muenchen sedang diliputi konfidensi tinggi. Pesta lima gol ke gawang Freiburg Sabtu (14/10) lalu menandai debut mulus Jupp Heynckes buat Bayern.

Menjamu Celtic di Allianz Arena dini hari nanti (19/10) pada matchday ketiga grup B adalah target menang selanjutnya buat Thomas Mueller dan kawan-kawan. Dengan mood yang sangat bagus dari Thomas Mueller dan kawan-kawan, Bayern difavoritkan menang atas Celtic. 

Penyerang Bayern Robert Lewandowski kepada Bayern TV kemarin (17/10) mengatakan pertandingan lawan Celtic akan sangat penting bagi timnya. 

“Tiga poin setelah dua pertandingan sama sekali tidak memuaskan kami. Jika kami bisa bermain seperti saat bertemu Freiburg kami bisa mencetak banyak gol,” tutur Lewy, sapaan Robert Lewandowski. Saat ini Bayern ada di posisi runner-up di bawah PSG.

Kapten timnas Polandia itu meyakini aura positif atas kedatangan Heynckes mengubah situasi ruang ganti timnya. “Heynckes mengingatkan kami untuk fokus pada tiap detil. Kami akan bermain sebagai tim dan bersenang-senang,” ucap Lewy. (*)

LOGIN untuk mengomentari.