in

Dituduh Mencuri, Seorang Pria Dihamok Massa di Pantai Ujong Blang

Selasa, 7 Maret 2017 15:57 WIB

LHOKSEUMAWE – Pria berinisial T (35) asal Aceh Utara, dihamok (dihajar) massa karena dinilai hendak mencuri handphone dan uang milik seorang wanita pengunjung Pantai Ujong Blang Lhokseumawe, Minggu (5/3) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Aksi itu langsung dilerai polisi yang sedang melakukan patroli rutin, dan langsung mengamankan tersangka yang selanjutnya dibawa ke Mapolres Lhokseumawe untuk proses lanjutan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, didampingi Kasat Reskrim AKP Yasir SE menjelaskan, kala itu tersangka bersama temannya datang ke sebuah pondok di Pantai Ujong Blang, menggunakan sepeda motor jenis Supra.

Teman tersangka langsung menuju pantai, sedangkan tersangka duduk di sebuah bangku panjang di bawah pondok. Saat itu, tersangka melihat ada sebuah tas di meja sebelah. Maka tersangka mencoba mengambil handphone dan uang Rp 50 ribu di dalam tas tersebut.

Namun aksi ini terlihat pemilik tas, sehingga berteriak maling. Warga yang melihat itu langsung menghajar tersangka. Saat sedang dihajar massa, muncul personil polisi yang sedang patroli, sehingga tersangka langsung dibawa ke Mapolres Lhokseumawe. Sedangkan korban, usai mengambil uang dan handphonenya kembali, langsung pergi dari lokasi, sehingga tidak terdata siapa korban tersebut. “Sampai saat ini korban masih belum juga membuat laporan ke kami,” pungkas AKP Yasir, kemarin.(bah)

What do you think?

Written by virgo

Tak Berhelm, Eh…Pria dan Wanita Sawang Masuk Sel

5 Keluarga Nekat Bunuh Diri Bersama Karena Utang