in

Drama Korea Keren yang masih On Going di Februari 2018

Tahun 2017 lalu, K-Drama lover dimanja dengan aneka kisah menarik. Makin tahun penggemar K-Drama justru kian meningkat, saat ini tercatat tidak hanya remaja dan dewasa muda, tapi kalangan dewasa mapan baik pria dan wanita telah menjadi penikmat setia K-Drama.

Di bulan Februari 2018 ini setidaknya terdapat 5 K-Drama keren yang sedang on going, ceki-ceki yuuuk, barangkali salah satunya adalah favoritmu!

1. A korean Oddyssey/Hwayuki

Serial drama ini didasari novel klasik China “Journey to te west” yang di Indonesia juga sudah sangat booming. Ingat dong kisah si Kera sakti?  Nah Hwayuki ini bisa dibilang kera sakti versi modern, tetap bergenre fantasi, tapi romantis manis dong. Sudah mulai tayang sejak 23 Desember 2017 di saluran televisi TvN. Awalnya diprediksi sampai 16 episode, nyatanya sampai saat ini masih on going. Oh ya male leadnya oppa LEE SEUNG GI looh ^_^

2. Eulachacha Waikiki

Dibintangi artis-artis muda berbakat dan terkenal, salah satunya aktor tampan Kim Jung-Hyun yang merupakan pemeran utama dalam serial populer “School 2017”. Tayang sejak 05 Februari 2017 di JTBC.

Serial drama ini bercerita tentang 3 anak muda yang menjalankan sebuah rumah penginapan, “Waikiki” di Itaewon, Korea Selatan. Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun) yang sinis karena hidupnya sulit, ia bermimpi untuk menjadi sutradara film, Chun Joon Ki (Lee Yi Kyung) yang ingin mengikuti jejak ayahnya  menjadi aktor, tapi saat ini ia hanyalah aktor kecil, dan Bong Doo Sik (Son Seung Won) yang datang ke Seoul untuk menjadi penulis skenario, tapi ternyata mencapai cita-citanya bukanlah perkara mudah. Mereka bertiga  dihadapkan pada suka duka mengelola Rumah Penginapan yang akan menghadapi kebangkrutan. Keriuhan bertambah dengan kemunculan bayi misterius dan ibu tunggal di Waikiki. 

Saat ini sudah sekitar episode ke 6, disinyalir tamat dalam 16 episode, tapi not confirmated yaa. Soalnya meski ceritanya asyik, sepertinya masyarakat korea tidak berpikir demikian, saat ini ratingnya rendah dibawah 2%.  Nggak tahu sih di episode-episode selanjutnya, mungkin saja ratingnya tiba-tiba naikkan yaa.

Penasaran? yuuk cuss…

3. Cross

Serial ini tayang di TvN sejak 29 Januari 2018, saat ini masih ongoing, di episode 8. Menurut jadwal akan selesai pada 20 maret 2018 dengan total 16 episode. Dibintangi oleh Go Kyung-pyo , Cho Jae-hyun , dan Jeon So-min. Ingat dong aksi penuh semangat Go Kyung-Pyo di serial The Stronggest deliveryman di tahun lalu? Perannya kali ini jauh berbeda, ia akan memerankan Kang In-gyu, seorang dokter jenius tahun pertama yang bekerja di departemen transplantasi organ di Rumah Sakit Sunrim . Ia  mengantongi lisensi dokter dengan hasil ujian sempurna. Ia bekerja keras menjadi dokter untuk masuk ke RS tempat ayahnya dulu terbunuh, tentu dengan niat membalas dendam.

Pemeran wanita di darma ini adalah Jeon So-min yang berperan sebagai Go Ji-in. Dia adalah dokter magang di rumah sakit, Go Ji-in dan Kang In-Kyu selalu bertengkar setiap saat namun sebenarnya Kang In-Kyu tertarik pada Go Ji-in.

Sampai pekan kemarin, ratingnya berkisar di 4,4% sih, tapi saya pribadi suka serial ini. Kalau kamu?

4. Return

Serial ini sudah memasuki episode 15-16, dijadwalkan akan berakhir dalam 40 episode pada bulan Maret depan. Bergenre romance, crime and investigation, saat ini berjaya dengan capaian rating hingga 15%. Kisahnya sendiri berfokus pada kisah pembunuhan yang dilakukan oleh anak-anak orang kaya (Chaebol). Choi Ja-Hye yang di perankan Ko Hyun -Jung  seorang pengacara terkenal yang juga pembawa acara TV hukum Return, bekerja sama dengan  Dokgo Young (diperankan Lee Jin-Wook) dektektif yang cenderung pemarah untuk memecahkan kasus pembunuhan tersebut.

Pecinta crime, pasti suka deh.

5. Radio Romance

Yang suka serial ringan, manis, menghibur, serial ini pas nih. 16 Episode Radio Romance mulai dirilis 29 Januari 2018 dan masih on going hingga Maret depan. Kisahnya sendiri diramu dengan segar dan lucu,  bagi kalian yang mencari hiburan dengan tontonan ringan, recommendedlah.

Song Geu-Rim  yang diperankan Kim So-Hyun bekerja sebagai penulis sebuah program radio. Ia tipe periang dan sederhana. Sewaktu kecil ia kerap mendengarkan radio bersama ibunya yang buta. Ia pun bercita-cita menjadi penulis program radio, meski pada kenyataannya ia tidak begitu berbakat menulis.  Song Geu Rim  lebih banyak bekerja untuk mencari bintang tamu terkenal. Ia harus merekrut salah satu aktor bernama Ji Soo Ho sebagai DJ radio yang baru. Jika ia tak mampu maka Song Geu Rim akan dipecat dari pekerjaannya. Segala upaya ia kerahkan untuk membujuk Ji Soo Ho hingga Soo Ho pun setuju namun dengan syarat tertentu. 

penasaran kisah selanjutnya? yuuklah…

Nah, gaes kalau kamu yang mana favoritmu?

image:google


BACA JUGA :

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sadis, Polisi Sengaja ditabrak Bandar Narkoba

Sering Keluar Masuk Penjara, Napi Lapas Lhokseumawe Dicokok Polisi