in

Dua Warga Mon Mane Dibacok

Rabu, 25 Januari 2017 15:41 WIB

BIREUEN – Dua orang warga Desa Mon Mane, Kecamatan Jeumpa Bireuen, Senin (23/1) sekitar pukul 23.00 WIB, terpaksa dilarikan ke IGD RSUD Bireuen, setelah dibacok pria Sur bin Jm yang baru berada di desa itu sejak tiga bulan lalu. Korban bacok adalah, M Isya (51) mengalami luka bacok di bawah lutut, sedangkan Jafaruddin (40) keduanya penduduk Mon Mane mengalami luka ringan.

Belakangan beredar berbagai rumor, termasuk kemungkinan pelaku Sur yang cenderung emosional tak menentu. Bahkan ada yang mengkaitkan diri pemuda itu dengan istilah putoh kawat. Warga yang emosi juga sempat menghajar Sur, karena perbuatannya tak jelas motifnya.

Kapolres Bireuen AKBP Heru Novianto SIK melalui Kapolsek Kota Juang Bireuen, Iptu Marzuki Oesman, kemarin mengatakan, menurut informasi dari sejumlah saksi mata, pelaku Sur bin Jm adalah warga Ulee Glee Pidie Jaya, sejak tiga bulan lalu ke tempat orang tuanya yang berkebun di Desa Mon Mane.

Kemarin malam, pelaku diinformasikan mendatangi rumah korban M Isya beberapa saat kemudian terjadi keributan, pelaku membacok korban dan seorang warga lainnya. Akhirnya warga mengamankan pelaku dan melapor ke Pos Polisi Jeumpa Bireuen dan diteruskan ke Polsek Jeumpa.

Pelaku yang telah diamankan warga dibawa ke Polsek Kota Juang Bireuen. Kapolsek Kota Juang, Iptu Marzuki Oesman belum bisa mematikan motif pembacokan tersebut, pelaku sedang menjalani pemeriksaaan.

Sedangkan korban atas nama M Isya masih menjalani perawatan di IGD RSUD Bireuen, dan Jafaruddin mengalami luka ringan dan tidak dibawa ke IGD RSUD Bireuen. “Kami belum tahu motifnya apa, pelaku sedang menjalani pemeriksaan,” kata Kapolsek.(yus)

What do you think?

Written by virgo

5 Kendaraan Anti Kiamat Bikin Kamu Aman dari Kehancuran Bumi

Petugas Evakuasi Sarang Tawon di Atap Rumah Warga