in

Dua Warga Singkil Tewas Kecelakaan di Meulaboh

Sabtu, 3 Agustus 2019 11:12 WIB

MEULABOH – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh-Meulaboh di kawasan Suak Pandan, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Jumat (2/8) dini hari sekira pukul 01.00 WIB. Dua warga Singkil tewas pada kecelakaan tunggal tersebut.

Informasi dihimpun Prohaba, kecelakaan tersebut melibatkan mobil penumpang Isuzu Panther nomor polisi B 1596 FFN yang melaju dari Banda Aceh tujuan Singkil.

Sopir bernama Zainal Abidin (48), warga Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris dan penunpang bernama Saipuddin (49), warga Kuala Baru, Kecamatan Kuala Baru meninggal dunia di lokasi setelah mobil tersebut menabrak rumah warga di kawasan Suak Pandan. Sedangkan seorang penumpang lainnya, Rifki (12) yang juga warga Kuala Baru mengalami luka-luka.

Korban meninggal dan luka-luka dilarikan ke RSU Cut Nyak Dhien Meulaboh. Jenazah kedua korban meninggal dipulangkan ke Singkil dengan ambulans dari RSUD Meulaboh.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK melalui Kasat Lantas, AKP Edi Raharjono SIK kepada Prohaba mengatakan, kasus kecelakaan itu dalam pengusutan pihaknya. “Dua meninggal di TKP dan satu luka. Kecelakaan tunggal itu diduga akibat sopir mengantuk sehingga mobil hilang kendali dan menabrak rumah warga,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Barat.(riz)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jika Gabung Jokowi, Amien Rais: PAN Gadaikan Akidah, Hina di Hadapan Allah

Wayang Orang Akan Dipromosikan di Jerman