in

Edinson Cavani Menangkan PSG

Gol Edinson Cavani dari titik penalti memastikan kemenangan Paris St Germain 1-0 atas Nancy. Hasil laga yang berlangsung Minggu (5/3) dini hari WIB itu membuat tim juara liga Prancis terus memberikan tekanan pada saingan mereka, pemuncak klasemen Ligue 1, Monaco.

Striker asal Uruguay, Cavani, mencetak gol ke-27-nya dalam 26 penampilan liga musim ini untuk memastikan PSG kini mengoleksi 62 poin. Mereka berada di belakang Monaco, yang menjamu Nantes pada hari Minggu malam waktu setempat karena kalah selisih gol.

Nice yang berada di posisi ketiga, juga mengoleksi 62 poin, setelah gol menit ke-69 Wylan Ciprien memastikan kemenangan 1-0 atas Dijon.

PSG, yang ditahan imbang tanpa gol oleh Toulouse di Parc des Princes dua pekan lalu, berjuang keras di Parc des Princes menghadapi gigihnya perlawanan Nancy.

“Penting ada di sini untuk merebut kemenangan. Hal ini tidak selalu mudah untuk bermain melawan tim-tim ini di kandang ,” ujar gelandang PSG, Blaise Matuidi.

Pelatih Unai Emery secara mengejutkan menyerahkan posisi starter kepada Goncalo Guedes dengan Julian Draxler di bangku cadangan. Keputusan itu membuat kecepatan tuan rumah jauh berkurang di lini depan.

Namun, saat 10 menit tersisa, bek Serge Aurier dijatuhkan di kotak penalti dan Cavani sukses mengeksekusi penalti dengan tembakan rendah yang kuat.

Nancy berada di posisi ke-17 dengan 28 poin, satu poin di atas zona degradasi. ben/Rtr/S-1

What do you think?

Written by virgo

Polisi bubarkan aksi balap liar

Menikah Itu Tak Harus Mewah, Yang Penting Sah