in

Edinson Cavani Selamatkan PSG

Neymar diusir keluar lapangan sebelum rekan satu timnya Edinson Cavani membuktikan dirinya sekali lagi dengan mencetak gol penyama. Paris St Germain bermain imbang 2-2 kontra saingan berat mereka di Ligue 1 Olympique de Marseille Senin (23/10) dini hari WIB.

Striker asal Uruguay itu menyamakan kedudukan satu menit menjelang akhir pertandingan lewat tendangan bebas dari jarak 20 meter. Sebelumnya Neymar diusir pada menit ke-87 karena dua akumulasi kartu kuning.

Neymar sebelumnya telah membatalkan keunggulan Marseille lewat gol pembuka Luiz Gustavo sebelum turun minum. Namun pemain asal Brasil itu kehilangan ketenangannya jelang laga usai setelah Florian Thauvin telah menempatkan tuan rumah memimpin di babak kedua. Situasi itu membuat PSG terancam mengalami kekalahan pertama musim ini.

Kemudian Cavani, yang sering dikritik karena dianggap kurang efisien, menjaringkan gol kesembilannya di liga Prancis musim ini. Hasil imbang itu membuat PSG kini mengoleksi 26 poin dari 10 pertandingan.

“Ini adalah gol penting karena pertandingan hampir selesai dan setidaknya kami berhasil menyelamatkan satu poin,” ujar Cavani.

Monaco berada di urutan kedua, tertinggal empat poin setelah mengalahkan Caen 2-0 pada Sabtu. Marseille berada di urutan kelima dengan 18 poin. Olympique Lyonnais berada di posisi keempat dengan 19 poin setelah mengalahkan Troyes 5-0 lewat hattrick Memphis Depay.  ben/Rtr/S-1

 

What do you think?

Written by Julliana Elora

5 Menu Sarapan Orang Indonesia Beserta Kalorinya

Mafia Miras Ilegal Beroperasi 20 Tahun