in

Edy Rahmayadi Minta Relawan Kedepankan Martabat

EdyEdy Rahmayadi kunjungi ke Posko Bersatu di Jl. Brigjen Katamso Medan, Minggu (12/11). ( Repro/ WSP/Ist )

MEDAN ( Berita  ) : Pangkostrad Letjen TNI H.Edy Rahmayadi secara mendadak mengunjungi Posko Bersatu singkatandari Barisan Edy Rahmayadi Sumut di Jl. Brigjen Katamso no 60 Medan, Minggu (12/11).

Kunjungan mendadak tanpa penberitahuan terlebih dahulu tersebut membuat para relawan yang tengah berkumpul terkejut sekaligus senang. “Namun sayang kami tak sempat memberitahu kawan-kawan relawan lain termasuk yang di luar Medan seperti Langkat, Tebingtinggi, Sergai, Pagurawan, Simalungun dan berbagai daerah lain,” ujar Tengku Richad salah seorang relawan.

Dalam kesempatan itu Edy merasa bangga denganpara relawan. “Kalian adala hujung tombak di lapangan,tetap santun dan kedepankan martabat, jangan melanggar hukum, lakukan pendekatan yang baik kepada masyarakat,jangan arogan,” pesan Edy yang disambut relawan dengan semangat siap ‘ayah’.

Komunitas Relawan Barisan Edy Rahmayadi Sumatera Utara Bersatu didirikan praktisi lingkungan dan kemanusiaan Dewi Budiati sebagai bentuk dukungan kepada Letjen H. Edy Rahmayadi yang akan maju sebagaisalah satu kandidat Gubsu 2018 yang akan datang.

Menurut Dewi, Posko itu didirikan secara swadaya antar relawan, bahkan pengerjaan dan oprasionalnya dilakukan bahu membahu antar relawan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat.

Di Posko ini relawannya tak mengenal status sosial,ada dokter, wartawan, anggota dewan, abang becak, tukang parkir, nelayan, mahasiswa, praktisi hukum, pengusaha dll. Relawan yang tergabung di dalamnya juga multi etnis dan agama,Tionghoa, India serta berbagai suku terdaftar dalam Barisan Bersatu di mana kata Bersatu adalah yang disingkat dari Barisan Edy Rahmayadi Sumatera Utara. (WSP/wie/J)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Wanita Bawa 10 Kg Sabu Dari Aceh Dibekuk

Kematian Kek Nurdin, Hanya Gara-gara Saling Ejek Dua Tahun Lalu