in

Elektabilitas Meningkat, Presiden: Saya Sekarang Ini Masih Fokus Kerja

Oleh: Humas ; Diposkan pada: 24 Apr 2018 ; 3241 Views Kategori: Berita


Presiden Jokowi menjawab pertanyaan wartawan usai meninjau perumahan nelayan di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (24/4). (Foto: Humas/Oji).

Presiden Jokowi menjawab pertanyaan wartawan usai meninjau perumahan nelayan di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (24/4). (Foto: Humas/Oji).

Saat dikonfirmasi oleh wartawan mengenai elektabilitas usai meninjau perumahan nelayan di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (24/4), Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa saat ini masih fokus bekerja.

“Saya sekarang ini masih fokus konsentrasi di kerja. Masih panjang. Nanti kalau ada tiba, ya saya akan memutuskan ya dengan seluruh partai pendukung, tanya juga ke relawan semuanya,” ujar Presiden Jokowi.

Ketika ditanya apakah mengalami kesulitan mencari pendamping Calon Wakil Presiden (cawapres), Presiden Jokowi menjawab dengan singkat, “Gampang”.

Sebagaimana diketahui, survei yang dirilis oleh Litbang Kompas, Senin (23/4), hasilnya adalah responden yang memilih Presiden Jokowi apabila pilpres digelar saat ini mencapai 55,9 persen.

Angka itu meningkat dibandingkan dengan enam bulan sebelumnya, elektabilitas Presiden Jokowi masih 46,3 persen.

Sementara itu, Presiden Jokowi mengaku belum mengetahui mengenai keputusan vonis pada hari ini bagi Setyo Novanto (Setnov).

Turut hadir dalam acara peninjauan perumahan kali ini, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. (FID/OJI/EN)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dua Kios dan Satu Rumah Terbakar, Pemilik Pangsan

Advan perkenalkan i6, ponsel berteknologi tampilan layar penuh