in

Faisal Arif Nasution Ketua IMI Sumut 2017 – 2021

Medan ( Berita ) : Faisal Arif Nasution terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara menggantikan Ijeck untuk periode 2017-2021 melalui musyawarah provinsi yang digelar di Medan, Selasa [28/3] .
Dalam musprov tersebut, 18 klub anggota IMI Sumut pemilik hak suara sepakat secara aklamasi memilih Faisal Arif menggantikan kepemimpinan Musa Racekshah alias yang sudah habis masanya. Selanjutnya Faisal bersama empat tim formatur lainnya diberi waktu selama satu bulan kedepan untuk menyusun kepengurusan untuk empat tahun.

Usai terpilih, Faisal mengaku akan menggandeng semua pihak untuk bersama-sama dengan pengurus lebih memajukan organisasi yang dipimpinnya itu, terutama dalam menjalankan berbagai program kerja yang nantinya disusun.

Semua program kerja yang menurut dia cukup berhasil dijalankan kepengurusan sebelumnya, akan dilanjutkan, sehingga roda organisasi benar-benar berjalan dengan baik, terutama terselenggaranya berbagai kejuaraan, baik daerah maupun nasional.

“Dalam menjalankan semua program kerja, yang paling utama adalah bagaimana pengurus bisa satu visi dan misi demi memajukan IMI menjadi yang lebih baik lagi. Kita semua tidak ada yang sempurna, namun dengan kekompakan, semua kendala Insha Allah dapat kita lewati,” katanya.

Sementara Ketua IMI Sumut periode sebelumnya Musa Rajecksah mengatakan, dirinya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung semua even yang telah dijalankan selama kepengurusannya.

Ia juga berpesan kepada ketua yang baru terpilih agar nantinya menyusun program kerja yang benar-benar mampu menyahuti semua aspirasi klub-klub, sehingga dengan demikian akan semakin terbangun rasa persaudaraan.

“Dalam menjalankan roda organisasi, permaslahan pasti ada. Namun semua pasti bisa dicarikan solusinya dengan diskusi. Walau kami sudah tidak dikepengurusan, namun kami tetap siap memberikan kontribusi ide dan saran demi kebaikan dan kemajuan IMI,” katanya. (ant )

What do you think?

Written by virgo

Puluhan Ribu Pengunjung Padati Kawasan Wisata Ancol

Gubsu Minta IMI Jadi Pelopor Kejayaan Sumut Tuan Rumah Reli Dunia