in

Gampong Angan, Gampong Binaan FISIP Unsyiah 2018

ACEHTREND.CO, Jantho | Wakil Rektor III Universitas Syiah Kuala Dr.Ir.Alfiansyah Yulianur Bc membuka sekaligus meresmikan Gampong Binaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Syiah (Unsyiah) tahun 2018, Sabtu 10/03/2018, Pukul 10.00 WIB di Meunasah Gampong Angan, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar.

Sufyan Abdullah, S.H.MH selaku Wakil Dekan III dalam rilis kepada aceHTrend mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh FISIP Unsyiah adalah bentuk dari kehadiran Unsyiah untuk masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan pengabdian yang tidak lain sebagai wujud kehadiran Unsyiah ditengah-tengah masyarakat.” Kata Sufyan.

Pada kesempatan tersebut Wakil Dekan III Fisip Unsyiah tersebut juga menyerahkan santunan kepada puluhan anak-anak Gampong Angan.

Adapun program unggulan Gampong Binaan FISIP Unsyiah adalah; Bale Bala(Pustaka Gampong), Mulia Gampong(Multimedia Gampong), Meuseni Gampong(Keseunian Gampong), Bale Beut(TPA Gampong), Peureumeun Rakyat (Pemberdayaan Ekonomi Rakyat).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dekan FISIP Unsyiah Dr. Mahdi Syahbandir, S.H., M.Hum, Sivitas akademik, Geusyik Gampong Angan Suhaemi, tokoh masyarakat Gampong Angan, dan Mahasiswa.[]

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Manfaat Buah Jeruk Nipis yang Jarang di Ketahui

Ulama Kharismatik Aceh Singkil Berpulang ke Rahmatullah