Beranda Nasional Gerai Indosat Ooredoo Hadir di Plaza Andalas

Gerai Indosat Ooredoo Hadir di Plaza Andalas

378
0
BERBAGI

Paket Bundling Berhadiah

Pelayanan dan penjualan pelanggan Indosat kini menjadi lebih mudah menyusul hadirnya Gerai Indosat Ooredo di Plaza Andalas lantai II.

Head of Sales Nothern Sumatera Budiono mengatakan, gerai ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Indosat kepada pelanggan dan calon pelanggan Indosat Ooredoo.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan. Harapan kami dengan adanya pelayanan dan penjualan di beberapa lokasi khususnya di mall akan lebih mempermudah pelanggan dan warga Padang untuk datang mencari produk kami. Sehingga kebutuhan pelanggan dapat terlayani lebih cepat,” kata Budiono saat launching gerai di Plaza Andalas kemarin.

Ia melanjutkan, selain di Plaza Andalas pembukaan gerai Indosat Ooredoo juga dilakukan di Lampung dan Banjarmasin.  Gerai Indosat Ooredoo tidak hanya sekadar tempat servis tetapi juga ada promo-promo menarik kepada pelanggan. Sebelumnya, gerai Indosat Ooredoo hanya berada di kawasan Jati, dengan telah di bukannya gerai di Plaza Andalas dapat lebih bersinergi lagi memberikan pelayanan, penjualan dan servis produk.

Terkait launching gerai Indosat Ooredoo mulai 23 sampai 26 Februari, bagi pelanggan yang mengambil produk Matrix Super Plan (MSP), selain mendapatkan handphone gratis juga akan memperoleh benefit khusus mulai dari free cash out Rp 619 ribu hingga bonus berupa koper travel exlusive, leather power bank. Pelanggan cukup memilih plan berlangganan MSP sesuai dengan kebutuhannya mulai dari Rp 150 ribu per bulan dengan periode kontrak pilihan 12 sampai 24 bulan.

Indosat Ooredoo sendiri merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Indosat ooredoo memiliki 69 juta pelanggan dan memiliki pegawai lebih dari 3 ribu orang. Indosat Ooredoo ini pernah menerima penghargaan sebagai Most Innovative Company Of The Years 2015 dari Asia Pasific Stevie Awards. (*)

LOGIN untuk mengomentari.