Beranda Nasional Gokil, Kumpulan Tweet Selebritis Indonesia Waktu Zaman Alay!

Gokil, Kumpulan Tweet Selebritis Indonesia Waktu Zaman Alay!

722
0
BERBAGI

Sebagai seorang artis, tentu mereka harus menjaga image. Ya tapi mau bagaimanapun, artis tetaplah seorang manusia biasa seperti kita. Mereka pasti juga mempunyai selera humor dan sifat ke-alay-an dalam diri mereka.

Itu terbukti dari tweets atau kicauan-kicauan jadul mereka di twitter. Bagaimana tidak, pernah kebayang nggak kalau Raisa yang mempesona ternyata pernah nge-tweet tentang celananya yang bau atau Isyana Sarasvati yang anggun pernah nge-tweet tentang keinginannya mau bakar seorang bayi? Haha, pasti nggak kebayangkan?

Nah, oleh karena itu, di sini gue akan memberi tahu kamu delapan tweets jadul para artis. Tweet-tweet ini ditemukan oleh para netizen, dan dikicauin pada tahun 2009 sampai 2012. Ya, tentu beberapa artis yang nge-tweet ini, saat itu belum terlalu terkenal seperti sekarang. Nah, daripada semakin penasaran, yuk mending langsung cek aja tweet-tweetnya di bawah ini:

#1 Chelsea Islan

hai.grid.id

Tweet dari tahun 2010 ini menunjuk keimutan seorang Chelsea Islan. Ya, walaupun hanya sekedar tweet, tapi coba deh bayangin mblo, seorang Chelsea Islan ngomong “kesel deeeh”! Arrrggh, pasti imut banget!

#2 Isyana Sarasvati

hai.grid.id

Haha ternyata seorang Isyana Sarasvati yang anggup pernah punya keinginan untuk membakar bayi! Ckck, bakar hati abang aja deh neng!

#3 Pevita Pearce

hai.grid.id

Haha sumpah yang satu ini gokil banget! Bener-bener nggak kebayang deh kalo seorang Pevita Pearce ngomong “aku ga tahan sama bau ketek aku sendiri” sambil merengut!

#4 Titi Kamal

hai.grid.id

Kalau Isyana mau bakar bayi, sekarang malah neng Tikam atau Titi Kamal yang dibakar. Gue jamin deh, cowok-cowok yang dulu bakar rambut rambut neng Tikam pasti sekarang nyesel banget!

#5 Kevin Aprilio

hai.grid.id

Haha ketika anak ngerjain bapaknya sendiri di dunia maya! Btw, boleh juga nih coba didownload.

#6 Raisa Andriana (1)

hai.grid.id

Waduh, ini sate jenis apa coba? Ada-ada saja nih neng Raisa.

#7 Raisa Andriana (2)

hai.grid.id

Ya, ya, ya, ya! Terserah neng Raisa deh! Untung aja cantik.

#8 Raisa Andriana (3)

hai.grid.id

Haha, ini bukti kalau artis juga pernah alay! Mungkin waktu itu, neng Raisa masih jadi anak kos-kosan.

Oke! Itu dia delapan tweet jadul para artis yang dijamin bikin ngakak! Ada-ada saja ya sob, ternyata artis-artis juga pernah nge-tweet kayak kita sehari-hari. So, gimana nih menurut kamu? Tweet siapa nih yang paling lucu dan nyeleneh?

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,