in

Gubernur Banten fokuskan pendidikan kesehatan dan infrastruktur

Serang (ANTARA News) – Gubernur Banten Wahidin Halim menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Provinsi Banten agar meningkatkan kinerja terutama untuk menjalankan tiga prioritas pembangunan di Banten yakni pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Tiga tahun ke depan kami fokus. Saya ingatkan agar kita bersama-sama membangun infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” kata Gubernur Banten Wahidin Halim saat rapat bersama SKPD di Aula Bappeda di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) di Serang, Senin.

Gubernur Banten Wahidin Halim mengajak kepada seluruh ASN di lingkungan Pemprov Banten untuk meningkatkan disiplin, fokus serta bekerja secara ikhlas untuk melayani masyarakat. Gubernur Banten juga menjanjikan peningkatan kesejahteraan pegawai jika bekerja secara bersungguh-sungguh dengan penuh keikhlasan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Gubernur Banten yang didampingi wakil gubernur Banten Andika Hazrumy juga menyampaikan komitmennya untuk fokus membangun kebutuhan dasar masyarakat, yaitu infrastruktur, kesehatan dan pendidikan

“Pendidikan, kesehatan dan infrastruktur itu menjadi prioritas kita,” katanya.

Menurutnya, saat bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu lalu di Istana Negara, dirinya membeberkan sejumlah persoalan yang masih ada di Banten, terutama persoalan infrastruktur jalan nasional yang masih banyak yang rusak.

“Alhamdulillah, respon Pak Presiden baik, kita punya titik temu, dan kemarin juga Menteri PU datang dan menyampaikan apa lagi kebutuhan Provinsi Banten,” katanya.

Wahidin mengatakan, program pembangunan yang sedang, dan akan dilakukan oleh Pemprov Banten bertujuan untuk mensejahterakan Masyarakat.

“Semangat inilah yang saya harapkan untuk kita memulai sesuatu yang bermanfaat. Mari kita luruskan hati kita, niat kita semangat kita untuk banten kedepan. Kepala dinas sampai bawahanya ini merupakan tangan-tangan yang akan menjadikan Banten berhasil,” kata Wahidin di hadapan ratusan pejabat eselon II dan III Pemprov Banten.

Gubernur Wahidin juga mengajak kepada ASN di lingkungan Pemprov Banten untuk bersama-sama membuat usulan program dan daftar rencana kegiatan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat dan benar-benar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Banten.

“Siapa yang bekerja baik itulah staf saya, siapa yang bekerja demi kepentingan rakyat itulah sahabat saya,” kata Wahidin Halim.

(U.M045/I006)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Ombudsman RI: rumah sakit harus pajang ketersediaan kamar

Eunhyuk Super Junior sapa penggemar dengan Assalamua’laikum