in

Halal Bihalal, Bupati OKU Minta PDAM Tingkatkan Pelayanan

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis saat menghadiri acara halal bihalal di PDAM OKU. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Ogan Komering ulu mengadakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H. di kantor PDAM Jalan Ir Sutami Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur, Kamis (13/6).

Direktur PDAM OKU Abi Kusno, SE Menyampaikan bahwa halal bihalal tersebut lebih mengedepankan makna sinergitas dan harmonisasi para pegawai sehingga kedepan perusahaan daerah ini bisa lebih maju dan berkembang khususnya pelanggan air PDAM.

“Halal bihalal ini kita warnai suasana penuh fitri. Kita juga harus menyadari dalam kehidupan sehari-hari tidak terlepas dari kebutuhan air. Karena air merupakan unsur yang sangat penting bagi kehidupan manusia,” kata Abi Kusno.

Selain itu kata dia, kita harus menunjukkan kinerja bagus, semangat baru terutama dalam memberikan kualitas pelayanan air kepada masyarakat. Sehingga masyarakat puas dengan pelayanan yang kita berikan.

Sementara itu Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan dengan silaturahim ini mudah-mudahan bisa membawa kemajuan Perusahaan Daerah.

Ia berharap kegiatan ini tidak sekadar momentum mengencangkan hubungan silaturahim antar pegawai, tetapi juga harus dimaknai sebagai ajang meningkatkan semangat kerja untuk pelayanan air terhadap masyarakat untuk menciptakan kemajuan perusahaan dibutuhkan kekompakan, kebersamaan untuk menyelesaikan semua program kerja.

“Optimistis kedepan perusahaan daerah ini akan terus berkembang pesat dan menjadi perusahaan daerah yang maju,” harap Kuryana.

Kuryana juga menghimbau Kepada jajaran PDAM, agar terus bekerja dengan baik dan saat ini yang masih menjadi kendala besar masalah pendistribusiannya masih ada daerah-daerah yang kurang lancar pengaliran airnya serta kejernihannya. Banyak keluhan warga dengan permasalahan
tersebut.

“Diharapkan kedepannya PDAM, semakin meningkatkan pelayanannnya kepada masyarakat,” ungkap Kuryana.

Pantauan dilokasi, acara diisi dengan tausiah agama oleh Ustadz H Muhammad Tegus, S.Ag M.Pd.I dan diakhiri dengan bersalam- salaman saling memaafkan.

Tampak hadir pada acara halal bihalal tersebut, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda OKU, Romson Fitri, SH MH, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah OKU, AM Hanafi, SE MM, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman OKU Ir H Ulia Mahdi, MM, Kabag Perekonomian Setda OKU Ir Mufti Audha, MT, Kabag Humas danProtokol Setda OKU Feri Iswan, AP MPA dan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan PDAM OKU serta Karyawan/ti PDAM. Acara berlangsung lancar dan tertib. #yan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pelaku pembantaian di masjid Christchurch mengaku tidak bersalah

MK: Berkas Bukti dari Tim Prabowo Belum Lengkap