in

HAUL Januari 2017

Di bulan Januari belanjaan saya lebih didominasi oleh kosmetik Korea. Ya, Althea memulai segalanya. Sekarang kerjaan saya mirip pengawas cctv tapi buat belanjaan kosmetik karena window shopping melulu haha. Selain itu harga produk Asia memang lebih masuk akal sih dibandingkan dengan produk barat, mengingat ongkirnya memang jauh lebih murah kalau dari Asia.

Ada 4 destinasi yang menjadi tempat belanja saya, yaitu Althea, Tester Korea, Varia, dan Shopee. Produk apa saja yang saya ingin coba? Yuk, intip di bawah!

Yap, Althea lagi. Kali ini awalnya adik saya ikutan beli Chica Y Chico Matt Cushion Mat Fix karena pas coba punya saya hasilnya oke. Tapi saya beli masker aja kali ini karena sudah lama tidak beli masker lembaran atau mask sheet. Mau nyoba juga yang masker karakter biar.. ya biar nyoba aja sih. Pilihan saya,
  1. Holika Holika Baby Pet Magic Mask Sheet Soothing Cat
  2. Mediheal P.D.F A.C Dressing Ampoule Mask
  3. Innisfree Capsule Recipe Pack Volcanic Clay

Tester Korea

Akhirnya saya nyoba belanja di web Tester Korea. Sedikit nekat setelah belanja di Althea sampai di rumah dengan selamat. Karena belinya ramean untuk beberapa barang yang memang tidak tersedia di Indonesia jadi ongkirnya masih tidak jadi masalah. Cuma dengan saya yang membatasi belanja dengan tidak lebih dari $50 per paket, ujung-ujungnya kena kirim 2 paket. Menurut saya harganya jadi hampir mirip. Kalau ordernya sedikit malah rugi, apalagi kalau produk yang sudah tersedia di online shop. Mending beli di toko online lokal saja. Dan untuk produk sample bisa diperhatikan untuk jumlahnya. Soalnya saya kurang ngeh dan kaget kalau sample yang saya pesen ini dijual isinya 10 buah. Bagus sih jadi banyak dapatnya karena saya pikir hanya dapat 1 buah. Belum lagi masih ditambah gratisan.

  1. A’PIEU Base Maker SPF 15 PA + 101 Glow
  2. Catrin Diamond Mineral Foundation SPF 30/ PA +++ 23 Sand Beige
  3. Too Cool For School Dinoplatz Cinema City CC Cream sample size
  4. Too Cool For School Rules Get Ready Dual Primer sample size
  5. Too Cool For School Sitkoza Cleansing Gel sample size

Gratis

  1. Too Cool For School Rules Dual Cover BB Cream SPF 30 PA++ sample size
  2. The Face Shop The Smim Firming Care Essence sample size
  3. Etude House Moistfull Collagen Cream sample size 




Varia Pasar Lama

Walaupun di sini banyak pilihan kosmetik tapi saya cuma beli yang saya niatkan dari awal, yaitu karet penjepit bulu mata 😀 Kalau buat saya asalkan per penjepitnya masih bagus cukup karet bantalan penjepitnya saja yang perlu diganti. Karena bantalannya ini juga akan berpengaruh pada hasil yang diberikan; lebih cepat, lebih lentik, lebih natural.  kemasannya cantik, dan murah Rp 5.000 saja.

  1. Lameila Refill Rubber

Karet bantalan penjepit bulu mata ini lebih lengkapnya tertulis Lameila Refill Rubber Elastic Eyelashes Antibiotic Treatment. Saya bingung gimana ada embel-embel antibiotiknya di penjepit bulu mata :))

Etude House


Lagi liat-liat pas di mall eh keluarnya beli masker 2 buah. Soalnya memang cuma tersedia 2 macam aja jadi beli masing-masing satu. Btw, ternyata nih beli masker 10 buah di gerai Etude House dapat harga khusus lho. Dari 18.000 jadi 10.000 saja per maskernya. Wow!

  1. I Need You Bamboo Mask
  2. I Need you Acai Berry Mask

shopee.co.id/etudehouseofficial

Ini tidak sengaja ketemunya. Saya memang belum pernah beli pake Shopee sebelumnya. Walaupun macam barangnya tidak terlalu banyak tapi harganya bersaing. Niat awalnya cuma nambahin jumlah rupiah biar dapet gratis ongkos kirim karena barengan adik. Ujungnya lebih dari niat pertama.

  1. Etude House Precious Mineral Beautifying Block Cream Matte DPF 50+ PA +++ in Tan
  2. Etude House Face Blur sample size
  3. Etude House Real Cushion Powder SPF 50+ PA+++ Light Beige dan Natural Beige sample size

Sekian belanja bulan Januari kemarin dan tunggu ulasannya di pos-pos berikutnya ya. Kalau sudah ada yang terbit untuk masing-masing ulasanya nanti bisa di klik di nama produknya di atas. Terima kasih :*

What do you think?

Written by virgo

REVIEW : WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK

ZAP Photo Facial Treatment Review