Beranda Nasional Hendak Kawin Lagi Malah Ditusuk istri

Hendak Kawin Lagi Malah Ditusuk istri

167
0
BERBAGI
Baturaja, BP
Maksud hati ingin meminta izin kepada isterinya sendiri berinisial SA (41) untuk menikah lagi,  Kadir (43), warga jalan Ir Sutami, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) malah harus dilarikan ke rumah sakit. 
Pasalnya, sang isteri bukannya memberi izin kepada Kadir, malahan sang istri yang kesal dengan ulah suaminya tersebut langsung menusuk sang suami dengan pisau dapur hingga Kadir harus mendapatkan perawatan. 
Menurut informasi dilapangan kejadian sendiri terjadi pada Minggu (9/7) sekitar pukul 13.00 di jalan Ir Sutami (bukit Pam), lorong Dempo RT 22 RW 06 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komring Ulu.
Dimana saat itu Kadir yang berprofesi sebagai sopir ini meminta istrinya untuk mengeroki tubuhnya. Didalam kamar korban dan istrinya berbincang seperti biasa, kemudian korban kembali membicarakan masalah dirinya yang ingin mempunyai mama muda setelah SA menyindir korban dengan kata-kata “kenapa tidak minta keroki dengan ibuk kamu (calon mama muda korban).
“Jangan cak itu, kau kan dak ngizinke aku kawin lagi,”tutur SA yang menirukan kata-kata suaminya. Padahal ekonomi mereka sedang tidak menentu, sampai-sampai SA mengambil pekerjaan sampingan dengan  mencuci pakaian orang, sedangkan Kadir berniat ingin nikah lagi.
Meskipun marah pelaku masih tetap mengeroki suaminya yang berprofesi sebagai sopir armada batu bara ini. Sembil mengeroki suaminya pelaku kesal dengan ulah suaminya yang sibuk dengan calon istri mudanya, namun giliran sakit minta tolong dengan SA.
Puncaknya SA Keluar kamar dan mengambil pisau di dapur lalu masuk lagi kedalam kamar langsung menusuk suaminya. Korban yang tidak menduga akan ditusuk oleh istrinya ini tidak bisa lagi mengelak, korban mengalami luka tusuk di bagian punggung kiri.
Disisi lain, pihak keluarga menjelaskan, pihaknya tidak tahu persis penyebab pertengkaran suami istri yang berujung pada penusukan ini. Namun sejak dua bulan terakhir ini hubungan pasutri yang sudah dikarunia lima anak ini sedang tidak harmonis.
“ Ku dengar ipar aku (Kadir–red) galak main cewek, ” terang anggota keluarga yang mengantar korban ke rumah sakit .
Terpisah Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari yang dikonfirmasi Senin (10/7) membenarkan kejadian itu.
Kapolres yang juga didampingi Kasubag Humas Polres OKU Ipda Ibnu Holdon menjelaskan pelakunya sudah diamankan polisi dan sedang menjalani pemeriksaan.#her