in

Hidup adalah perjuangan

Dalam hidup ini pasti ada yang namanya jatuh bangun dalam meraih mimpi dan harapan, tapi tidak semua yang kita inginkan dapat terjadi dengan instan. Karna dibutuhkan perjuangan dan kerja keras untuk mencapai hal-hal yang kita inginkan.

Berakit – rakit ke hulu, berenang – renang ke tepian. Bersakit – sakit dahulu, bersenang – senang kemudian. Itulah pepatah yang selalu di ajarkan pada kita sejak kecil. Tidak ada sesuatu yang instan dalam hidup ini. Kita harus berjuang dan bekerja keras untuk mendapatkan segala hal yang kita inginkan dalam hidup ini. Tapi ditengah jalan, kadang kita memutuskan untuk menyerah dan berhenti. Padahal mungkin sedikit lagi kita akan sampai pada Tujuan. Teman, hidup memang penuh dengan dilema dan berbagai persoalan. Tapi bukan berarti kita stop dan berhenti untuk bermimpi. Jalan masih panjang, banyak hal yang mesti kita lalui. Maka jangan pernah menyerah dan berhenti berusaha. Karna mungkin saja ada keajaiban yang sedang menanti di depan kita. Teruslah bermimpi, karna impian itu yang membuat kita terus bersemangat dalam hidup ini. Tetapkanlah tujuan, karna itu yang akan menuntun kita ke arah yang harus kita lalui. Mungkin kita masih di tempat yang sama, tapi percaya suatu saat nanti kita akan tiba di tempat yang berbeda. Dimana kita akan melihat, bahwa kita sudah bukan yang dulu lagi. Kita berevolusi hari demi hari. 

Artikel ini di tulis oleh Erik Hendrawan kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

What do you think?

Written by virgo

Jelang Umrah, Heri Amalindo Buka Bersama Awak Media PALI

Kanker Serviks Momok bagi Perempuan