Beranda Nasional Hidup Sederhana, Ternyata Kekayaan Artis Ini Selangit Melebihi Artis Yang Suka Pamer...

Hidup Sederhana, Ternyata Kekayaan Artis Ini Selangit Melebihi Artis Yang Suka Pamer Harta

332
0
BERBAGI

Harta bukanlah untuk diumbar – umbar dan dipamerkan kepada khalayak ramai.

Halo sobat pembaca Vebma sekalian, Syahrini dan Raffi Ahmad sempat disebut sebagai artis terkaya di Indonesia. Gaya hidup mereka memang tergolong sangat mewah. Namun pada kenyataanya,  3 artis selain mereka juga ada yang memiliki kekayaan berlimpah, tetapi tetap berpenampilan sederhana. Berikut artis kaya di Indonesia yang gaya hidupnya sederhana.

  1. Agnes Monica. Karier Agnezmo sudah dimulai ketika dia masih kecil dan masih terus berlanjut hingga sekarang. Penyanyi berwajah cantik ini disebut sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Bahkan untuk kawasan Asia, ia masuk dalam daftar 3 artis terkaya. Kabarnya kekayaan Agnezmo mencapai 30 juta USD. Kabar tersebut tentu saja sempat menghebohkan. Padahal bila dilihat dari keseharian dan juga unggahan foto di sosial media, Agnezmo jarang pamer harta kekayaan kepada publik. Memiliki harta hingga 403 miliar rupiah tentu saja menempatkan Agnezmo di urutan pertama artis penyanyi di Indonesia. Wajar saja karena harta kekayaan tersebut ia peroleh semenjak karier di industri hiburan di usia muda.
  2. Krisdayanti Lemos. Setelah bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti tidak mau berlama – lama menjanda dan segera menikah dengan Raul Remos, seorang pengusaha kaya dari Timor Leste. Dulu Krisdayanti dikenal sebagai penyanyi yang memiliki jadwal cukup padat. Krisdayanti juga sering mengisi beberapa sound track film yang sangat laris di pasaran. Album dan lagu-lagu Krisdayanti selalu mampu menghipnotis para pendengarnya. Kabarnya Krisdayanti berada di urutan kedua sebagai penyanyi terkaya asal Indonesia. Penyanyi ini memiliki jumlah kekayaan yang sangat tinggi, sekitar 271 miliar atau setara 20 juta USD. Kekayaan tersebut tentu bersumber dari karier Krisdayanti di industri musik dan juga beberapa ritel bisnis yang ia geluti sejak lama.
  3. Anggun Cipta Sasmi. Artis cantik ini sempat sempat berpindah kewarnegaraan di negara Prancis demi menunjang kelancaran karirnya. Meski demikian, kecintaan Anggun terhadap Indonesia selalu terlihat dari setiap lagu yang ciptaanya dengan mengangkat nuansa nusantara. Karir Anggun dumulai untuk musik Barat ketika sukses mengisi soundtrack film transformer. Album Anggun masuk ke daftar paling laris yang berimbas pada banyaknya Anggun mendapat penghargaan internasional. Kekayaan Anggun kini mencapai 16 juta USD.

Daftar penyanyi terkaya di Indonesia ini tentu menjadi sinyal bagi artis lain agar tidak terlalu hobi pamer kepada khalayak ramai. Harta bukan untuk diumbar – umbar semata kepada umum, tetapi lain daripada itu ada baiknya bersedekah juga. Seperti kata pepatah, air beriak tanda tak dalam.

Artikel ini di tulis oleh Birton Sihombing kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang