in

Hilang Kendali, Grand Vitara Tabrak Carry Hingga Masuk Parit

PROHABA, REDELONG – Pengendara mobil Suzuki Grand Vitara diduga hilang kendali sehingga terjadi tabrakan dengan mobil pikap jenis Suzuki Carry di Jalan Nasional Bireuen-Takengon, tepatnya di Kampung Blang Rongka, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (22/1/2021) sore.

Akibat tabrakan itu, mobil Grand Vitara posisinya masuk ke dalam parit (saluran air) di pinggir jalan, sedangkan mobil Carry terlihat terguling (terbalik) ke samping.

Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu dan untuk kasus kecelakaan sudah ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK melalui Kasubbag Humas, Iptu Jufrizal, SH mengatakan, personel lalu lintas telah mengamankan barang bukti dengan cara menderek kedua mobil tersebut ke Mapolres.

Disebutkan, kejadian kecelakaan itu diduga bermula saat pengemudi Grand Vitara yang melaju dari arah Takengon menuju Bireuen hilang kendali sehingga terjadi tabrakan dengan Carry yang datang dari arah yang berlawanan.

“Akibat kecelakaan itu, mobil Grand Vitara masuk ke dalam parit (saluran air) yang berada di pinggir jalan tersebut, dan mobil Carry pick-up dalam kondisi terguling ke samping,” terangnya. (bud)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kisah Notifikasi Login dari Google

Kapal Mitra Jaya XIX Dilaporkan Hilang Kontak Setelah Tabrakan