in

Hindari macet di jalur Pulo Kemaro Polresta atur buka tutup

Palembang (Antarasumsel.com) – Polresta Palembang hindarkan kemacetan di lokasi wisata Pulau Kemaro kegiatan Cap Gome di Kota Palembang, melakukan pengaturan lalu lintas dengan sistem buka tutup.

Peninggkatan arus kendaraan sejak Kamis (9/2) hingga Jumat di jalur  jalan Mayor Zein hingga jalan Simpang tiga Intirub, ratusan mobil hilir-mudik memasuki wilayah ini meskipun padat tetapi lalu lintas terkendali dan lancar, Kata Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Harris Batara di dampingi Kanit Lantas, Iptu F G Marlina.

Arus kendaraan baik mobil dan sepeda motor terus meninggkat mencapai jumlah ribuan, karena pada Jumat merupakan puncak kegiatan Cap Gome di Pulau Kemaro.

Ditambahkan Kanit Lantas Iptu F G Marlina hingga hari kedua pada Jumat Satlantas Polresta terus mengatur jalur keluar dan masuk dengan sistim buka tutup untuk menghindarkan kemacetan, sehingga semua berjalan lancar dan terkendali.

Sementara Acit (42) salah satu pengunjung wisata Pulau Kemaro”mengatakan bahwa pada acara Cap Gome ini biasanya banyak warga keturunan Tionghoa yang mendatangi Pulo Kemaro.

“Mereka berasal dari berbagai wilayah di Sumatera Selatan untuk merayakan Cap Gome. Arus lalu lintas masuk dan keluar wisata Pulo Kemaro juga lancar, katanya.

Editor: M. Suparni

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Pemprov Sumsel dorong pengembangan budidaya ikan

RUU Pertembakauan untuk Cegah Anak Merokok