in

Inilah Beberapa Makanan Yang Bisa Bikin Ciut Nyali Anda

Makanan pada umumnya bisa buat kita merasa nikmat dengan rasanya dan juga merasa kenyang. Nha tapi kalau makanan ini belum tentu enak dan nikmat yang ada malah bisa bikin ciut nyali lho. 

Nha berikut inilah makanan yang bisa biki ciut nyali kita :

Fugu dari jepang

Fugu adalah ikan buntal Jepang yang mengandung cukup racun untuk membunuh 30 orang. Tapi Para koki yang menyiapkan makanan lezat Jepang mahal ini harus menjalani masa pelatihan selama bertahun-tahun. Disajikan dalam rebusan, panggang atau sebagai sashimi kertas tipis, setiap kesalahan kecil dalam persiapan bisa berarti akhir yang tidak tepat bagi konsumen. Mereka yang ingin mencoba kelezatan mematikan ini harus mengunjungi Jepang selama bulan Oktober sampai Maret ketika fugu sedang musim.

fugu jepang
shutterstock.com

Spider goreng dari Kamboja 

Tersedia di seluruh Kamboja, tapi khusus di kota Skuon, crawlies menyeramkan ini telah digoreng dalam minyak bawang putih sampai renyah di bagian luar dan lengket di dalam. Laba-laba ini sering di jadikan camilan. Laba-laba ini enuh dengan protein lho, kalau mau mencoba silahkan saja langsung ke kamboja. 

Laba laba goreng
shutterstock.com

Praire Oysters dari Kanada

Prairie Oysters dari Kanada Bukan sama sekali tiram, hidangan enak ini terbuat dari testis banteng dan juga menggunakan nama Rocky Mountain Oysters. Ditemukan di seluruh peternakan sapi, siapa saja yang ingin mencoba versi Kanada ini disarankan untuk pergi ke Alberta. Buzzards Restaurant, terletak di Calgary, melayani mereka selama bulan-bulan musim panas. Sambil disiapkan tumis, digoreng atau dijejalkan, buah pelirnya disertai ramuan, rempah-rempah, saus dan saus untuk cita rasa khas koboi.

Prairie Oysters dari Kanada
shutterstock.com

Balut dari Filipina

Telur adalah makanan biasa di seluruh dunia. tapi Balut telur di Filipina apakah sama,  Tentu tidak karena, mereka mengambil satu langkah lebih jauh dengan mengambil anak bebek yang sedang berkembang dan kemudian merebusnya selagi masih di tempurung. Biasanya dimakan dengan sedikit bumbu cabai, bawang putih dan cuka, semua isi telur dikonsumsi termasuk sayap dan paruh yang terlihat. Makanan jalanan yang biasa, sering dikejar dengan bir dingin-cukup retak, serap dan gigitan.

Balut dari filipina
shutterstock.com

Haggis dari Skotlandia

Haggis Dianggap hidangan nasional Skotlandia, campuran ini meliputi  hati dan paru-paru domba, bawang merah, oatmeal, rempah-rempah, dan persediaan. Secara tradisional dimasukkan ke dalam perut domba dan direbus, hidangan hangat ini berasal dari tahun 1400-an dan hari ini disajikan sebagai hidangan utama makan malam Burns pada Hari Robert Burns. Biasanya dimakan dengan tatties dan neeps (kentang tumbuk dan lobak), ini sering disajikan dengan dram wiski Scotch untuk menurunkan semuanya. Saat ini, Haggis tersedia dengan mudah dari bahan makanan dan merupakan sumber zat besi dan serat.

Haggis dari Skotlandia
shutterstock.com

Nha itulah makanan yang bikin ciut nyali anda. Berani mencoba. 

Sumber refrensi  readersdigest.com

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

3 Game Platformer 2D/2.5D dengan Jalan Cerita Penuh Misteri

Dikira Ditawari Nyubit