in

Ishak Mekki Minta Kader Demokrat Peduli dan Memberi Solusi

Pelantikan Pengurus dan Jalan Sehat

Palembang, BP

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki meminta seluruh kader partai Demokrat Sumsel untuk tetap komit agar peduli dan memberi solusi, termasuk pada momentum pelantikan kepengurusan parpol Demokrat Sumsel yang akan dilaksanakan pada Minggu (26/2), di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB).

Menurut Ishak Mekki,  yang saat ini merupakan kandidat terkuat calon Gubernur  Sumsel ini, bentuk peduli dan memberi solusi, ujarnya, kader demokrat harus turun dan terjun ke masyarakat dan memahami permasalahan dalam dinamika masyarakat Sumsel. Saat-saat turun inilah kader diharapkan bertanggung jawab   menawarkan solusi atau menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat. “Saya harapkan kader tahu dengan permasalahan masyarakat dan bisa memberikan penyelesaian dan memberikan manfaat untuk masyarakat,” jelas Ishak.

Ishak yang terpilih kembali dan menjabat sebagai  Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel  ini didampingi sekretaris Muhammad F Ridho, dan bendahara Zulman Marzuki, Direktur Eksekutif Daerah HM Amin Jalalen. Kepengurusan Partai Demokrat yang terdiri dari 150 personel terdapat Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisassi Daerah (OKKD) yang diketui oleh Firdaus Hasbullah, sedangkan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Daerah yaitu Muchendi Mahzareki.

Ketua Panpel pelantikan Muchendi didampingi Sekretaris Holda Herman menjelaskan, pada rangkaian acara pelantikan kepengurusan Parpol Demokrat Sumsel akan dilaksanakan pendidikan dan latihan kepengurusan dai tingkat kabupaten dan kota. Diklat pengurus ini, ujar Muchendi bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan skill para pengurus Parpol Demokrat termasuk pemahaman terhadap keorganisasian dan kepartaian. Diklat akan dilaksanakan di gedung Ampera Convention Centre BKB,  sehari sebelum pelaksanaan pelantikan Partai Demokrat. Pemateri Diklat di antaranya Sekjen Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan, Agus Harimurti Yudhoyono.

Selain diklat,  puncaknya akan dilaksanakan jalan sehat bersama 200 ribu warga Sumsel pada Minggu (26/2) di BKB. Muchendi berharap agar warga dapat berpartisipasi ikut jalan sehat bersama partai Demokrat. Jalan sehat Partai Demokrat bertabur hadiah di antaranya 1 unit rumah di Talang Kelapa, 1 unit kendaraan mobil, 2 paket umroh, dan 5 unit kendaraan motor, serta dtambah dengan sejumlah hadiah lainnya. Jalan sehat gratis dengan bertabur hadiah yang merupakan sumbangan dari kader partai Demokrat wujud pemberian dari parpol Demokrat kepada warga Sumsel. Seluruh hadiah yang disiapkan ini dengan pajak ditanggung penuh oleh partai Demokrat.

“Artinya bagi pemenang hadiah tidak perlu memikirkan lagi untuk membayar pajak,” ujar Muchendi.

Termasuk hadiah utama berupa satu unit rumah akan diserahkan langsung di lokasi Talang Kelapa dan sekaligus membagi sembako ke masyarakat di sekitar lingkungan tersebut. Peserta yang memenangkan hadiah utama akan diserahterimakan kunci hadiah berupa rumah di lokasi perumahan di Talang Kelapa tersebut.#fir

What do you think?

Written by virgo

DPD Golkar OI Ajukan 6 Nama Jabat Ketua DPRD

Bencana