in

Jambret Beraksi di Bireuen, Karyawan Toko Ponsel Jadi Korban

Minggu, 14 April 2019 10:59 WIB

BIREUEN – Aksi jambret dilaporkan kambuh lagi di Bireuen setelah sempat reda selama beberapa bulan. Laporan terbaru menyebutkan, seorang wanita karyawan toko ponsel di Bireuen jadi korban, Jumat (12/4) malam.

Kasus penjambretan yang menyasar wanita karyawan toko ponsel tersebut terjadi ketika listrik padam di Jalan Nasional, kawasan Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen. Tas milik korban berisi uang Rp 700.000 dan surat-surat penting termasuk ATM lenyap.

Informasi yang diperoleh Prohaba dari orangtua korban bernama Saiful (45), kasus itu terjadi ketika putrinya yang bernama Jumita Sari (20) sedang dalam perjalanan pulang dari Bireuen berboncengan dengan adiknya, Maliza (15) dengan sepeda motor.

Setiba di kawasan depan Makodim 0111/Bireuen dan saat itu listrik sedang padam, satu sepeda motor mendekat dan menyerempet korban. Dalam hitungan detik, satu tas yang disandang Jumita langsung ditarik. Korban sempat berteriak minta tolong sambil mengejar pelaku. Namun pelaku tancap gas ke arah barat Blang Bladeh dan masuk ke ruas jalan desa  depan MIN Blang Bladeh. 

“Ada sejumlah pengendara mengejar pelaku, namun pelaku cepat menghilang melalui ruas jalan desa,” ujar keluarga korban.

Menurut perkiraan, penjambret sudah membututi dari Bireuen dan mencari lokasi sepi untuk beraksi.(yus)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sandang Status Decacorn, Presiden Jokowi Beri Selamat untuk Gojek

Pria Gangguan Jiwa Mengamuk di Pulo Lawang