in

Jangan Cemas, Mioma Uteri Dapat Sembuh Dengan Ramuan Daun Sirsak, Yuk Share !!!

Salam sehat Vebma.com, Situs informasi teraktual dan terpercaya – Mioma uteri atau sering di sebut fibroid dalam istilah medis adalah penyakit yang menimbulkan dinding rahim menebal, mengalami pembengkakan atau terdapat benjolan. Kondisi ini dapat semakin parah dan membuat penderitanya harus melakukan operasi jika tidak segera melakukan pengobatan sedini mungkin.

Semua wanita berisiko mengalami penyakit miom, baik wanita muda (yang belum mencapai menopause) ataupun wanita tua (yang sudah mengalami menopause). Penyakit miom berisiko lebih tinggi terjadi pada wanita yang menggunakan PIL KB, wanita yang menggunakan kontrasepsi spiral dan wanita yang tidak pernah hamil dalam hidupnya.

Dengan perkembangan zaman yang semakin modern, kini banyak orang mengabaikan penyakit yang nyatanya berbahaya. Salah satunya seperti penyakit mioma ini. Ketika gejala sudah parah dan penyakitnya sudah mencapai level kronis barulah di sadari bahwa penyakit yang terjadi memang berbahaya. Sebelum semua itu terjadi, baiknya anda melakukan antisipasi dengan melakukan pengobatan miom dari sekarang, tidak perlu operasi cukup dengan mengkonsumsi ramuan obat miom yang terbuat dari daun sirsak, berikut cara meramunya.

Daun Sirsak

Daun sirsak merupakan salah satu obat miom tanpa operasi yang banyak digunakan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat indonesia. Daun sirsak adalah ramuan warisan leluhur yang dipercaya dapat mengatasi semua masalah kewanitaan, mencegah kanker dan meningkatkan daya tahan tubuh. Berikut cara pengolahan daun sirsak untuk obat miom ;

  • Siapkan daun sirsak yang masih segar sebanyak 10 lembar.
  • Bersihkan daun sirsak menggunakan air bersih yang mengalir.
  • Siapkan wajan berisi air (3 gelas) dan didihkan.
  • Rebus daun sirsak dalam wajan berisi air tersebut.
  • Jika air sudah tersisa tinggal 1 gelas, maka diangkat dan di saring.
  • Anda dapat minum teh daun sirsak saat masih hangat.

Itulah cara memanfaatkan daun sirsak sebagai obat untuk cara menghilangkan miom di rahim secara alami dan tanpa perlu melakukan operasi. Semoga artikel tentang daun sirsak untuk obat miom ini bermanfaat untuk anda.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Membuat Kajian Pustaka atau Penelitian Terdahulu dalam Tesis dan Disertasi itu Mudah!

Komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Melakukan Kunjungan Kerja ke Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Batam