in

Jasa Penyewaan Di Internet Ini Bener-bener Aneh Banget

Banyak orang yang butuh pekerjaan, namun jumlah lowongan pekerjaan tidak sebanding dengan percari kerja. Dan banyak yang menjadi pengangguran karena tak mendapatkan pekerjaan. Namun sebenarnya pekerjaan tak cuma di dunia nyata. Di internet misalnya, banyak yang menjadi jasa-jasa penyewaan. 

Namun jasa mereka bukan jasa biasa, karena jasa mereka benar-benar aneh. Nah berikut ini ada beberapa jasa aneh yang terdapat di internet. Langsung simak aja ya.

1. Pacar bohongan

Buat kamu yang jomblo bisa dicoba nih. Apalagi yang takut kesepian, kamu bisa memanfaatkan jasa ini. Jasa ini bakal memberikan kamu pacar seperti yang kamu mau, tapi sayangnya pacar bohongan ini tak bisa kamu dapat lewat dunia nyata. Karena jasa ini hanya menyediakan jasa pacar lewat chatting ataupun telepon. Jadi ngga bisa kamu ajak ketemuan.

2. Ibu sewaan

Kadang seseorang butuh kasih sayang seorang ibu namun tak bisa mendapatkannya. Nah kamu bisa pakai jasa ini nih, dijamin kamu bakal ketagihan deh.

Baca juga: Ke Thailand? Jangan Takut Dengan Ladyboy, Atasi Dengan Cara Unik Ini

3. Usap air mata

Jangan sedih lagi, air matamu terlalu berharga untuk orang sepertinya. Kalo kamu butuh pengusap air matamu, ini ada jasanya lho.

4. Pelukan

Buat yang butuh kehangatan bisa dicoba nih jasa pelukan. Kamu nanti juga bakal diajarkan cara pelukan yang benar lho.

5. Ayam bertelur

Pernah ngga sih kamu memelihara ayam dan frustasi karena ayamnya ngga bertelur. Kalo frustasi mungkin kamu bisa coba jasa ini. Emang sedikit aneh sih.

6. Pemutus hubungan

Kalo yang ini mungkin kamu udah sering lihat. Jasa pemutus hubungan, walaupun jasa ini agak sedikit absurd tapi ternyata banyak juga yang ingin memakai jasa ini lho.

7. Penerjemah Mandarin cantik

Kalo kamu pakai jasa penerjemah ini kamu bakal betah deh. Karena penerjemahnya itu juga model lho.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Tak Disangka,Artis Hollywood Margot Robbie Gunakan Sikat Gigi Untuk Sempurnakan Make up

Utang Harus Biayai Sektor Produktif