in

Jet Airways – Jetstar Asia Tandatangani Perjanjian Codeshare

Jetstar 1Jakarta ( Berita ) : Jet Airways, maskapai penerbangan premier dari India, dan Jetstar Asia, penerbangan berbiaya rendah yang berbasis di Singapura hari ini mengumumkan perjanjian codeshare untuk penerbangan dari Singapura.
Dalam perjanjian kerjasama ini, Jet Airways akan menampilkan kode pemasaran ‘9W’ pada penerbangan Jetstar Asia yang beroperasi dari Singapura ke 11 tujuan di negara-negara Asia Pasifik: Bangkok dan Phuketdi Thailand, Perth dan Darwin di Australia, Jakarta, Denpasar Bali dan Surabaya di Indonesia, Ho-Chi-Minh City di Vietnam, Kuala Lumpur dan Penang dan Malaysia dan Hong Kong.demikian siaran pers diterima berita, senin [20/3]

Dengan kerjasama codeshare ini, Jet Airways akan memperluas kerjasama codeshare ketiga destinasi baru: Darwin, Phuket dan Penang.

Phuket dan Penang terkenal sebagai tujuan popular turis global yang terkenal akan pantai dan kulinernya, sementara Darwin, yang terletak di bagian utara Australia dikenal sebagai tujuan baru untukturis India.

Darwin yang diberinama oleh Charles Darwin – evolusionis terkenal dari Inggris kaya akan sejarah dari 150 tahun lalu, dan juga menjadi tujuan utama bagi pecinta alam.  Perjanjian codeshare ini akan memungkinkan Jet Airways untuk memberikan pilihan penerbangan lebih banyak untuk tujuan bisnis dan liburan.

Hal yang terpenting, codeshare terbaru tidak hanya akan meningkatka njumlah penerbangan ke Singapura, tapi juga akan menawarkan pilihan perjalanan dengan dua / tiga kota melalui Singapura, yaitu melalui Bangkok atau Hong Kong, dengan codeshare di kedua sektor.

Hal ini akan memberikan pengalama nperjalanan yang lebih nyaman, dikarenakan saat ini penumpangdapat terbang dari India ke Singapura dengan Jet Airways, dan selanjutnya ke Hong Kong atau Bangkok dengan codeshare penerbangan Jetstar Asia, dan kembali ke India dengan Jet Airways langsung dari Hong Kong atau Bangkok, semua dalam satu jadwal.

Jayaraj Shanmugam, Chief Commercial Officer, Jet Airways,mengatakan, “Jetstar Asia terbang kebeberapa tujuan popular untuk bisnis dan liburan di Asia Pasifik. Dengan perjanjian kerjasama codeshare ini, penumpang kami sekarang dapat menikmati jaringan yang lebih luas dan berbagai tujuan dari di Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Hong Kong dan Australia melalui Singapura.

Penumpang Jet Airways dari India yang bepergian ke Singapura dari Mumbai, Delhi, Chennai atau Bengaluru dapat dengan mudah terhubung kejaringan Jetstar Asia untuk perjalanan diluar Singapura. Ini merupakan salah satu strategi utama kami untuk meningkatkan konektivitas, pilihan, kemudahan dan kenyamanan.”

Perjanjian kerjasamacodeshare ini juga akan memberikan nilai tambah untuk anggota Jet Privelege yang data menambahkan poin JPMiles pada penerbangan codeshare yang dioperasikan olehJetstar Asia. Selain itu, penambahan miles juga akan meningkatkan tier status mereka.

UntukJetstar Asia, perjanjiancodeshareiniakanberpartisipasidalamtrenpeningkatantraffic yang tinggiantara India danpasarcodeshare yang ditunjukkan CAGR lebihdari 17 persendalam 5 tahunterakhir* di Asia Pasifik.

Francis Loi, Head of Commercial, Jetstar Asia mengatakan: “Kerjasama codeshare Jetstar dibangun atas pilihan darimaskapai full-service untuk bekerjasama dengan kami” Sebagai mitra codeshare penerbangan berbiaya rendah pertama untuk Jet Airways, kerjasama ini merupakan bukti dari kepercayaan operator full-service pada produkdan layanan kami.

Jetstar Asia yang baru-baru ini tercatat sebagai salah satu maskapai berbiaya-rendah teraman di tahun 2017 saat ini terbang ke 25 kota di Asia Tenggara, China dan Australia. Kerjasama ini akan meningkatkan kehadiran Jetstar di area regional.

Penumpang Jet Airways akan mendapatkan akses kejaringan luas Jetstar Asia dan menikmati transit di Bandara kelas dunia Changi Singapura juga fasilitas transfer bagasi yang mudah. Jet Airways merupakan mitra codeshare kesembilan untuk Jetstar Group. Booking untuk penerbangan codeshare dibuka mulai 22 Maret, untuk penerbangan mulai 26 Maret 2017. (rel/bs)

What do you think?

Written by virgo

Konflik Dunia Memprihatinkan

Bendahara PDIP Akui Ada Surat Perintah Menangkan Ahok-Djarot di Putaran Kedua