in

Kaca Bank BCA Pecah Dilempar

Rabu, 18 Januari 2017 16:33 WIB

* Hanya Dengan Dalih Karyawan Bank Sombong

LHOKSEUMAWE – Ada ada saja! Hanya dengan dalih karyawan Bank BCA ia nilai sombong, pria M (26) asal Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Senin (16/1) subuh melempar kaca kantor Bank BCA Kota Lhokseumawe, hingga pecah berantakan.

Polisi yang bergerak cepat, sore harinya menangkap pria muda M, di rumahnya. Sebelumnya, M juga sempat menganiaya seorang petugas kebersihan bank setempat sekitar tiga bulan lalu.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kasubag Humas AKP Abdul Latif, menjelaskan, berdasarkan keterangan dari tersangka dan saksi, pelemparan dinding kaca dengan batu diduga dilakukan tersangka pada Senin sekitar pukul 05.00 WIB. Sedangkan petugas BCA baru mengetahui ada dinding kaca yang pecah, sekitar pukul 08.00 WIB. Sehingga langsung membuat laporan ke Polsek Banda Sakti.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menduga pelakunya mengarah kepada M. Apalagi mengingat M juga pernah terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap petugas kebersihan bank tersebut. Sehingga pada sore hari, M ditangkap di rumahnya. “Saat ditangkap M sempat berupaya menolak, sehingga harus kita bawa secara paksa,” katanya.

Berdasarkan pengakuan M kepada penyidik, dia melakukan aksi pengrusakan ini atas dasar rasa tidak suka terhadap petugas- petugas bank tersebut. “Penilaian M orang bank itu terkalu sombong. Sementara ini hanya itu alasan dari M hingga mau melakukan aksinya ini,” demikian AKP Abdul Latif.(bah)

What do you think?

Written by virgo

Sah, Marsekal Madya Hadi Tjahjanto Jadi Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU)

Kuliah Umum Kebhinekaan Dan Demokrasi Di Era Globalisasi