in

Kalah di Leg Kedua, Atletico Tetap Lolos ke Perempat Final

Kekalahan 2-3 dari Las Palmas di Vicente Calderon, Selasa (10/1) waktu setempat, tak menghentikan langkah Atletico Madrid untuk lolos ke perempat final Copa del Rey 2016/17. Atletico tetap lolos ke babak selanjutnya lantaran unggul agregat 4-3. Pasalnya, tim arahan Diego Simeone telah mengantongi kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama.

Dilansir dari CNN Indonesia, pertandingan berlangsung alot di babak pertama. Meski saling menekan, namun tak ada gol yang tercipta hingga jeda turun minum. Kedua tim tampil lebih agresif di babak kedua. Namun, Atletico lebih dulu mencetak gol lewat aksi Antoine Griezmann di menit ke-49. 

Pertandingan semakin sengit setelah Las Palmas berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-57. Gol cantik Marko Livaja melalui tendangan kaki kanan terukur ke tiang jauh menyambung asa tim tamu. Namun, kegembiraan Las Palmas tak berlangsung lama karena empat menit kemudian Atletico kembali unggul melalui tendangan Martin Correa.

Meski peluang lolos semakin menipis, semangat bertanding Las Palmas tak redup. Mereka justru sanggup mencetak dua gol di menit-menit akhir lewat aksi Livaja (89’) dan Mateo Garcia (93’). Kemenangan dramatis Las Palmas tak mampu meloloskannya ke perempat final. Sebab, Atletico unggul agregat 4-2 berkat kemenangan 2-0 di pertemuan pertama. 

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Ironis, Bisnis Perjudian Berkedok Pasar Malam di depan Makodim 0304/Agam

Banyak Wanita Salah Kaprah Gunakan Masker Kecantikan