in

Kalian Pikir Ini Gurun Pasir ? Coba Deh Lihat Dari Dekat

Kalau kalian melihat foto di atas, mungkin kalian akan langsung mengetahui serta juga membayangkan Gurun Sahara, Gurun Gobi dan berbagai macam gurun lainnya yang berada di dunia. Dan bahkan ini adalah tebing yang banyak ditemui di Amerika?

Di dunia ini memang terkadang banyak penuh dengan namanya misteri, yang perlu kita lakukan ialah melihat lebih dekat dengan mata kepala anda sendiri. Seperti memang banyak hal dalam kehidupan kita yang bisa dilihat hanya sekilas tok.

Memang seperti inilah konsep yang digunakan oleh seorang fotografer Carl Warner. Dia membuat sebuah foto yang sangat bisa menjadi ilusi bagi organ mata kita. Kalau kalian pikir ini adalah sebuah gurun pasir, maka hal yang sebenarnya foto ini adalah kumpulan suatu tubuh-tubuh manusia.

Karya ini yang diabadikan fotografer Carl Warner tersebut dikasih nama Bodyscapes. Di mana beberapa bagian-bagian tubuh manusia seperti punggung ,pundak, lipatan kulit dan kaki bisa sangat terlihat seperti gurun pasir, bukit dan tebing yang memiliki tektrur eksotis. Bentuk tubuhnya tersebut dibuat pola sangat abstrak sehingga tidak sangat perlu ada bagian yang memang sangat mecolek perhatian banyak orang.

Dengan sangat begitu, bentuk foto tersebut akan menjadi lebih sama dengan kontur alam yang sangat menakjubkan. Beberapa macam foto memang mungkin akan membuat kalian merasa sangat geli,seperti lautan pria-pria tersebut.

Dan mungkin beberapa foto-fotonya cukup susah dibuat seperti layaknya seperti gurun atau perbukitan karena memang bentuknya sangat jelas sekali. Kayak telapak kaki, punggung, tangan, lutut kaki dan banyak yang lainya.

Untuknya dengan foto ini, Carl Warner memang bekerjasama dengan beberapa banyak model-model pria dengan bentuk tubuhnya yang memang sangat atletis dan sixpack rata-rata. Kalian tidak akan menemui bagian yang menggelambir dalam beberapa fotonya. Awesome!

Inovasi Carl Warner untuk membuat foto-foto ilusi dengan berbagai macam tema tentang hal alam tersebut patut di kasih jempol banyak. Sedikit tricky tetapi memang cukup menarik perhatian banyak orang-orang.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Calon Jemaah Haji Diminta Waspadai Cuaca Panas

Kisah Mengenaskan Penyiksaan Baby J Oleh Ibu Kandungnya Sendiri!