in

Kamis, Presiden Jokowi Tiba di Sungai Lilin

Persiapan lokasi upacara peresmian replanting kelapa sawit di Sungai Lilin.

Jakarta, BP–Rencana Kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi dijadwalkan akan tiba di Bumi Serasan Sekate pada hari Kamis tgl 12 Oktober 2017 pukul 08.00, bertempat di Desa C5 Panca Tunggal, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Demikian dilaporkan Plt Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi, MSi yang turut didampingi Kepala Dinas Perkebunan, Kepala Dinas Perhubungan serta Kepala Bagian Protokol dan Kepala Bagian Umum Setda Muba, seusai mengikuti Rapat Koordinasi pembahasan Rencana Kedatangan Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Ruang Kasetpres Lantai III Sekretariat Presiden RI Jakarta Pusat, Selasa (10/10).

Sekda Muba Drs Apriyadi, MSi dalam rapat persiapan kedatangan Presiden di Sungai Lilin.

Dikatakannya, hasil rapat dijadwalkan, tamu dan undangan yang akan hadir yaitu,  pejabat negara/menteri sejumlah 15 orang, pejabat kementerian dan lembaga negara 36 orang, Dinas Perkebunan Provinsi se Indonesia sebanyak 30 orang, Dewan Pengawas BPDP 30 orang dan KUD/masyarakat berjumlah lebih kurang 2.500 orang.

Apriyadi menjelaskan Kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia ke Muba tepatnya di Desa Panca Tunggal, Kecamatan Sungai Lilin direncanakan meninjau penanaman perdana program peremajaan kebun kelapa sawit bantuan dari BPDP bertempat di Desa Panca Tunggal, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba.

“Kalau tidak ada halangan pak presiden akan berkunjung ke Desa Panca Tunggal rentang waktu tanggal 10-12 Oktober untuk meninjau peremajaan kebun sawit, oleh karena itu kita harus mempersiapkan segalanya”, ujar Sekda.

Ditambahkannya, suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Muba khususnya, orang nomor satu di Indonesia Bapak Joko Widodo dapat hadir di tengah masyarakat (petani). “Kegiatan ini adalah tanggung jawab kita semua, mari kita bekerja maksimal dengan kerja sama, koordinasi dan kekompakan dengan harapan kunjungan ini dapat berlangsung dengan lancar”, instruksinya.#arf

What do you think?

Written by Julliana Elora

RP20 triliun disiapkan untuk infrasturktur Sumatera

Tarik Ulur Hukuman Mati