in

Kampanye Akbar Paslon Dodi- Giri, Hadirkan Ketum Partai Pendukung

BP/DUDY OSKANDAR
Herpanto

Palembang, BP

Rencana kampanye akbar atau kampanye terbuka pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel nomor urut 4, Dodi Reza Alex- Giri Ramanda, akan dilaksanakan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang 11 Mei mendatang.
Kampanye akbar itu sendiri, dijadwalkan akan dihadiri juru kampanye (Jurkam) tingkat nasional, dari beberapa partai pengusung Dodi-Giri, yaitu Golkar, PDI Perjuangan dan PKB.
Hal itu diungkapkan Sekretaris tim kampanye Paslon Dodi- Giri, Herpanto, Jumat (4/5).
“Ketum Golkar (Erlangga Hartato), Agung laksono ketua dewan pakar DPP, dan mantan Ketum Golkar Aburizal Bakrie diharapkan hadir, termasuk ketua DPD Golkar Kabupaten/kota, dan anggota dewan. Kalau ketua DPD I Golkar Sumsel (Alex Noerdin) pasti hadir,” katanya.
Menurut Herpanto yang saat ini menjabat sekretaris DPD I Golkar Sumsel ini, dengan kehadiran Jurkam kaliber nasional tersebut, akan terus meningkatkan terus elektabilitas paslon yang diusung.
“Insya Allah secara politisi akan meningkatkan elektabilitas, dimana setiap Pilkada ada kampanye yang tujuannya untuk meningkatkan elektabilitas paslon kita,” jelasnya.

Ditambahkan ketua fraksi Golkar di DPRD Sumsel ini, dalam kampanye terbuka itu, pihaknya menargetkan massa yang hadir bisa mencapai 15 ribuan lebih.
“Kita pilih kota Palembang sebagai tempat kampanye akbar, karena Palembang barometer Sumsel, pemilih terringgi dan masyarakat ingin mengetahui sosok yang kita usung. Dimana selama ini belum seluruhnya dimasukan, dan inilah waktu yang pas untuk mengenalkan kandidat kampanye akbar ini,” katanyaMengenai artis untuk menghibur acara nanti, pihaknya belum memastikan dan masih berkoordinasi dengan parpol pengusung yang ada.
“Artisnya sedang dikoordinasikam dengan parpol koalisi, bisa Charlie Setia band, atau penyanyi dangdut Nazaruddin,” katanya.
Sementara ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumsel Ramlan Holdan, berharap ketua umum PKB Muhaimin Iskandar bisa hadir dalam Jurkam paslon Dodi- Giri. Dimana kehadiran wakil ketua MPR RI itu, akan menaikan semangat kader PKB memperjuangkan dan memenangkan Pilkada Sumsel.
“Jelas kita berharap Ketum PKB (Muhaimin) hadir, bersama pengurus PKB lainnya, termasuk kader PKB se Sumsel. Kehadiran Cak Imin jelas jadi semangat kader di daerah, dan nanti ada rakor bersama kader PKB se Sumsel,” katanya.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Indonesia Kalahkan Cambodia

BERITAPAGI – Sabtu, 5 Mei 2018